nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantik! Cake Pengantin Bella-Emran Melambangkan Keromantisan Sampai Akhir Hayat

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 11:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 09 196 1791554 cantik-cake-pengantin-bella-emran-melambangkan-keromantisan-sampai-akhir-hayat-du6M9j6ABf.jpg Cake pernikahan Bella-Engku Emran (Foto: Instagram)

SUGUHAN cake cantik selalu tak ketinggalan ada di resepsi pernikahan. Termasuk dalam acara ngunduh mantu, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang dihelat tadi malam.

Ada yang unik di sebuah sudut ruang, terdapat cake cantik berwarna krem dan cokelat. Nampaknya, suguhan cake tersebut senada dengan warna busana pengantin Bella-Emran.

Cake pengantinnya dua tumpuk berbentuk bulat. Dasar dari cake tersebut terbuat dari cokelat manis. Lalu diselimuti fondant berwarna cokelat muda di bagian bawah dan fondant krem di bagian atas cake.

Agar semakin manis, terdapat hiasan bunga mekar sederhana, dihias menggunakan krim berwarna senada, yang hampir menutupi seluruh bagian atas cake. Di bagian bawah cake terdapat tulisan Happy Wedding Kk Sayang #BAE.

Digadang-gadang, cake cantik itu dibuat oleh bakers dari toko roti milik Bella di Bandung. Saking cantiknya, cake tersebut rasanya sayang dimakan.

Namun, dari sebuah postingan Instastory rekan Bella, cake cantik itu sudah dipotong hampir seperempat bagian. Meski begitu tak menghapus siratan keromantisan dari kehidupan rumah tangga mereka berdua.

Berdasarkan filosofinya, budaya memotong cake pengantin dianut oleh penduduk Romawi. Namun, tradisi ini sudah diadaptasi oleh penduduk di berbagai negara saat merayakan resepsi pernikahan.

Pada acara prosesi pernikahan masa kini, kedua mempelai akan memotong cake, yang menjadu lambang ungkapan kasih sayang dan sebuah komitmen saling mencintai selama-lamanya.

Termasuk Bella-Emran, telah berikrar janji ingin hidup berdua sampai akhir hayat dan saling membimbing hingga ke Surga Allah. Hmm... Romantis sekali mereka!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini