nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Lokasi Resepsi Pernikahan Bella-Emran di Dago Pakar Bandung, Serba Romantis!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 09 196 1791570 intip-lokasi-resepsi-pernikahan-bella-emran-di-dago-pakar-bandung-serba-romantis-N6JrFNa98T.jpg Resepsi ke-2 pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran (Foto: @bae_bellaemran/Instagram)

PASANGAN Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah berbahagia. Mereka menghelat resepsi pernikahan keduanya di Indonesia, tepatnya di kampung halaman mempelai wanita, Bella.

Ya, acara sakral itu tak digelar di kediaman Bella. Mereka memilih hotel mewah nan romantis di kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

Bella-Emran melangsungkan resepsi kedua di Hotel Intercontinental Dago Pakar, yang menawarkan suasana romantis dan damai. Udaranya pun sejuk, yang tentu disukai oleh setiap orang yang berkunjung kesana.

(Foto: @bae_bellaemran/Instagram)

Pemilihan lokasi resepsi ini tentu bukan tanpa alasan. Istimewanya, pernikahan Bella-Emran disuguhkan panorama khas Kota Bandung dari ketinggian dan penuh suasana romantis.

Para tamu yang hadir juga disuguhkan hidangan makanan kelas internasional, perpaduan Western food dan Indonesia. Dikutip situs resmi IHGhotelgroup, Senin (9/10/2017), setiap tamu yang hadir dijamu buffet food mulai Rp500 ribu per orang.

(Foto: @bae_bellaemran/Instagram)

Tak tanggung-tanggung, Bella-Emran merogoh banyak kocek untuk menjamu para tamu kesayangannya yang meramaikan resepsinya. Meski demikian, dijamin membuat para undangan ketagihan mencicipi makanan spesial yang mereka suguhkan.

Tak hanya itu, pernikahan mereka menggunakan dekorasi bak musim semi. Daun dan bunga serba putih 'mekar' menghiasai sudut-sudut ruangan dan altar pernikahan. Sungguh damai suasananya, mengundang decak kagum dari para tamu.

(Foto: @bae_bellaemran/Instagram)

Tak berhenti di situ, Bella-Emran pun bakal dimanjakan dengan menginap di kamar villa mewah sekira dua malam. Semakin lengkap rasanya bulan madu keduanya, di kampung halaman sendiri.

Bella-Emran serta keluargnya pun dijamu oleh makanan spesial buatan chef internasional dari hotel tersebut. Tak pelak, membuat keduanya betah bermalam di sana dan tak menyesal memilih hotel tersebut, sebagai lokasi resepsi pernikahan keduanya.

Sebelumnya, Bella-Emran juga telah melangsungkan akad nikah dan resepsi pertama di Kuala Lumpur. Pada saat itu, mereka memilih hotel mewah dengan pemandangan kota dari atas rooftop. Tentunya, sama-sama megah dan mengundang decak kagum dari banyak kalangan. Wah, selamat ya Bella-Emran!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini