nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Swiss, Anak Ringgo Agus Rahman Ngebet Main dengan Puluhan Domba

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 19:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 09 196 1792052 liburan-ke-swiss-anak-ringgo-agus-rahman-ngebet-main-dengan-puluhan-domba-lejnguBIpd.jpg

LIBURAN adalah salah satu hal yang memiliki banyak manfaat dalam hubungan. Hal ini pula lah yang membuat keluarga Ringgo Agus Rahman bertolak ke Swiss untuk berlibur.

Ringgo beserta sang istri, Sabai, dan anaknya, Bjorka telah berada di Swiss sekira satu minggu yang lalu. Mereka pun membagikan momen-momen mengesankan selama di Swiss dalam akun Instagram.

Banyak hal yang membuat Ringgo dan keluarga merasa senang berada di Swiss. Salah satunya adalah kondisi alamnya yang masih sangat alami dan dipenuhi dengan kawasan hijau yang menghasilkan udara segar. Lanskap dengan pegunungan dan padang rumput serta peternakan domba menjadi alasan berikutnya yang membuat Ringgo terkesima.

Bjorka juga turut menikmati pemandangan yang indah dari stroller. Bahkan, Bjorka sempat ngotot untuk turun dari stroller dan ingin bermain bersama puluhan domba yang sedang bersantai di atas rerumputan.

Edaaannn dombanya jg banyakkk, bjorka semakin protes buat dilepasin dr stroller dan segitu ngototnya buat main sama domba,” tulis Ringgo dalam salah satu keterangan fotonya.

Selama liburan, Ringgo sendiri lebih sering mengabadikan kebahagiaan yang terpancar dari wajah Sabai dan Bjorka. Mulai dari Sabai dan Bjorka yang bersantai di hammock di rooftop sebuah penginapan di Thun, saat mereka menikmati makanan dengan pemandangan alam yang indah, hingga berjalan-jalan menikmati keindahan kota.

Foto-foto yang dibagikan Ringgo tidak hanya sekadar pamer foto. Tetapi banyak caption yang ditulis sebagai curahan hatinya yang senang memiliki istri dan anak seperti yang dimilikinya saat ini. Tak jarang, ia menuliskan caption dengan kalimat yang lucu meski memiliki arti mendalam di baliknya.

Ringgo mengungkapkan Swiss dipilih karena sebagian keluarga Sabai tinggal di Swiss, tepatnya di Kaufdorf.

BACA JUGA:

Ringgo mengaku sempat merasa gugup saat akan bertemu kakak Sabai untuk pertama kalinya. Namun semuanya lancar karena sang kakak dan keluarganya begitu ramah. Ringgo juga menceritakan bahwa Sabai membawa oleh-oleh batik untuk diberikan kepada kakaknya. Namun yang membuat Ringgo merasa takjub adalah pemandangan Swiss yang begitu indah.

Yang paling takjub adalah ketika mereka bawa kita sekeluarga ke Kaufdorf desa tempat mereka tinggal, sumpah indah kayak di postcards viewnya. Bjorka dibeliin teddy bear sama mainan bebek, dan rumahnya mereka viewnya pegunungan eiger, jungfrau, dll,” tulis Ringgo bercerita dalam keterangan foto.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini