nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyari Tempat Hangout Asyik di Kawasan Tanjung Duren? Datang Saja ke Tempat Ini

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 12:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 09 298 1791633 nyari-tempat-hangout-asyik-di-kawasan-tanjung-duren-datang-saja-ke-tempat-ini-77CLJkDT0k.jpg Ayam geprek dengan lelehan keju mozarella (Foto: Dimas/Okezone)

BISNIS kuliner saat ini memang sangat menjanjikan. Hal tersebut ditandai dengan bermunculannya berbagai tempat makan berkonsep unik di sejumlah daerah Indonesia termasuk Ibu Kota Jakarta.

Selain mengusung konsep fine dining, belakangan tempat-tempat hangout bergaya food court pub mulai digandrungi para pencinta kuliner. Salah satunya adalah Arkz Food Garage yang terletak di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat.

Setidaknya terdapat 16 tenan dengan menu makanan yang berbeda-beda. Mulai dari kuliner nusantara, chinese, hingga western bisa Anda cicipi di tempat ini.

Beberapa waktu lalu, Okezone berkesempatan mencicipi beberapa menu makanan yang menjadi favorit para pengunjung Arkz Food Garage, diantaranya adalah tumis kangkung paniki (daging kelelawar), ayam geprek dengan keju mozarella, dan sate taichan tulang lunak.

(Foto: Dimas/Okezone)

Untuk hidangan pertama mungkin cukup asing di telinga pencinta kuliner Jakarta. Tumis kangkung paniki merupakan makanan khas Manado yang menawarkan sensasi rasa gurih dan pedas, kemudian disajikan dengan nasi putih hangat serta tumis kangkung yang menggugah selera. Tekstur dagingnya terbilang empuk karena sudah diolah dengan campuran bumbu rempah-rempah.

(Foto: Dimas/Okezone)

Selanjutnya ada olahan ayam geprek yang disajikan dengan lelehan keju mozarella pada toppingnya. Hidangan ini disajikan dalam porsi yang cukup besar lengkap dengan kentang goreng sebagai pelengkap. Untuk memperlezat cita rasanya, daging ayam juga diberi percikan saus barbeque.

Bagi pencinta sate, tempat ini juga menawarkan olahan sate ayam tulang lunak yang disajikan dengan sambal cabai pedas dan saus tomat. Tekstur daging ayam yang empuk, terasa lebih nikmat ketika disantap bersama potongan lontong yang lembut.

Untuk minumannya, terdapat sejumlah pilihan seperti strawberry vanilla, ice thai tea, avocado vanilla blended, dan masih banyak lagi.

Tidak perlu khawatir, rate harga yang ditawarkan Arkz Food Garage berkisar Rp12 ribu - Rp70 ribu. Tempat ini juga menawarkan fasilitas live music dan layar proyektor berukuran besar, bagi pengunjung yang ingin bersantap sambil menyaksikan klub sepak bola kesayangan bertanding.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini