Share

121 Gadis Cantik dari Penjuru Dunia Siap 'Berebut' Mahkota Miss World 2017

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 10 Oktober 2017 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 194 1792496 121-gadis-cantik-dari-penjuru-dunia-siap-berebut-mahkota-miss-world-2017-B5DYR6qEC1.jpg Jelang Miss World 2017 (Foto:Missworld)

PERHELATAN Miss World 2017 akan digelar pada November mendatang di Sanya, China. Ratusan wajah wanita cantik seantero dunia yang dipastikan akan bersaing, kini sudah menghiasi situs resmi Miss World.

Melalui situs resminya, hingga Selasa (10/10/2017), kurang lebih terdapat 121 kontestan negara yang tercatat mengikuti ajang bergengsi tahunan ini. Kendati demikian, masih terdapat beberapa negara yang belum mencantumkan foto profilnya.

Wajah cantik kontestan yang sudah menghiasi situs resmi Miss World di antaranya, Indonesia (Achintya Nilsen), Do My Linh (Vietnam), Guan Siyu (China), Stephanie Hill (Inggris), Magdalena Bienkowska (Polandia), dan masih banyak lainnya. Selain nama, asal negara, terdapat foto profil serta biodata singkat kontestan.

BACA JUGA: Berawal dari Lelucon, Alis Bentuk Bulu Burung Akhirnya Jadi Tren Dunia!!!

Ajang Miss World yang diikuti oleh banyak peserta memang selalu menarik perhatian. Mengingat misinya yang positif dengan mengusung program sosial ‘Beauty With A Purpose’, tidak heran program ini menjadi salah satu fast track yang mengambil skor tertinggi di gelaran Miss World. Adapun kategori fast track lainnya adalah Top Model, Talent Show, Sport Competition, dan Multimedia.

BACA JUGA: Hati-Hati! Pemerintah Arab Saudi Bakal Mendeportasi Siapa pun yang Wajahnya...

Sementara tahun ini, Indonesia diwakili oleh Achintya Nilsen. Miss Indonesia 2017 tersebut rencananya akan bertolak ke China pada dua pekan ke depan. Tya, sapaan akrabnya, pun telah melakukan serangkaian persiapan demi tampil maksimal selama karantina Miss World 2017.

Selama ajang Miss World, Tya dan kontestan negara lain akan mengikuti sederet agenda penting. Selain berkompetisi dan memperebutkan mahkota Miss World 2017, setiap kontestan tentu akan memperkenalkan potensi negara masing-masing untuk lebih dikenal dunia.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini