Batman, Ular Hingga Petir, Tren Eyeliner Alis Aneh yang Lagi Ramai di Instagram, Mau Coba?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 194 1792581 batman-ular-hingga-petir-tren-eyeliner-alis-aneh-yang-lagi-ramai-di-instagram-mau-coba-ixjZOmuUeQ.jpg Eyeliner unik (Foto: Elitedaily)

BANYAK tren kecantikan unik bahkan aneh yang muncul dari media sosial. Namun, belum tentu semua tren kecantikan yang dipopulerkan para make-up artist, influencer, beauty blogger, vlogger, di media sosial cocok diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Tapi, bagi Anda yang ingin tampil beda, tak ada salahnya untuk mencoba hasil kreativitas mereka berikut ini. Ya, setelah bentuk alis, kini giliran ragam tampilan eyeliner unik dan aneh tengah viral di media sosial. Seperti apa penampilannya?

Eyeliner bergambar ular

 

Seni menciptakan alis satu ini dibuat untuk memberi kesan spooky. Tidak diketahui pasti siapa yang menciptakan tren eyeliner bergambar ular ini, namun di Instagram tren ini sudah banyak diaplikasikan. Menggantikan eyeliner hitam yang terkesan monoton, eyeliner bergambar ular ini bisa menjadi statement pada penampilan.

Untuk membuatnya, memang diperlukan kesabaran khusus. Tampilannya diperoleh dari beberapa produk warna eyeliner yang berbeda. Meski tak disarankan untuk penggunaan sehari-hari, namun ternyata banyak para pecinta kecantikan yang menggemarinya.

Batliner

 

Sesuai namanya, tren eyeliner satu ini terinspirasi dari sosok Batman. Ciri khas tampilan Batliner dilihat melalui ujung eyeliner yang membentuk sayap sang superhero. Abby Roberts, seorang make-up artist yang kali pertama mempopulerkannya di Instagram. Abby menyempurnakannya dengan eyeshadow berwarna oranye. Trik membuat eyeliner satu ini, pulaskan eyeliner seperti biasa dengan sedikit lebih tebal, lalu diakhiri dengan membuat sayap ala Batman di bagian ujung.

Eyeliner studded

 

Bosan dengan eyeliner yang itu-itu saja? Well, mungkin Anda patut mencoba tren eyeliner studded. Seorang wanita bernama Amy Huisman mencoba tren eyeliner ini dengan mengaplikasikan lem bulu mata terlebih dulu, kemudian menempelkan aksen studded emas di bagian kelopak mata satu persatu.

Eyeliner petir

 

Mulanya, Zakia Wahbi mempopulerkan gambar petir pada alisnya. Kemudian, ia mengeksplorasi bagian eyeliner pada kelopak mata dengan aksen gelombang menyerupai petir. Tampilan eyeliner petir bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih dramatis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini