Jelang Berlaga di Miss World 2017, Ribuan Netizen Berdoa Dukung Tya Nilsen

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 16:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 10 194 1792627 jelang-berlaga-di-miss-world-2017-ribuan-netizen-berdoa-dukung-tya-nilsen-xzZyaqJwQu.jpg

BICARA era digital, sepertinya tidak bisa lepas dari bicara soal netizen. Ya,  eksistensi netizen di platform sosial media memang suka tidak suka tidak bisa dianggap remeh.

Namun sayangnya, jika bicara perilaku netizen, maka imej negatif seolah jadi imej yang melekat. Sebabnya, apalagi kalau bukan karena begitu bebasnya para netizen nyinyir, hingga mencela.

Akan tetapi, bagai uang yang punya dua sisi, di antara para netizen yang hobi berkomentar negatif, tentunya masih ada juga netizen yang melontarkan komentar-komentar positif sampai saran yang membangun.

Seperti halnya yang terjadi pada Miss Indonesia 2017 yakni Achintya Holte Nilsen atau yang biasa disapa Tya Nilsen.

BACA JUGA:

Tya, diketahui lebih lanjut dalam waktu dekat akan bertolak ke China, apalagi kalau bukan dalam rangka berlaga di ajang kecantikan bergengsi dunia, Miss World 2017. Di mana ia akan berkompetisi melawan ratusan ratu jagad cantik nan pintar lainnya dari seluruh penjuru dunia. Mengetahui situasi Tya yang sebentar lagi akan berlaga di pentas dunia membawa nama harum Indonesia ini, para netizen pun berlomba-lomba untuk memberikan saran yang membangun untuk dara penerus Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016 ini.

Melalui sebuah foto yang terunggah ke dalam akun Instagram resminya @tyanilsen, para netizen ramai melontarkan saran untuk kemajuan Tya sebagai seorang Miss Indonesia 2017 yang akan berlaga di kontes dunia Miss World 2017, untuk meneruskan mahkota dari Stephanie Del Valle, Miss World 2016. Ragam komentar mulai dari soal gaya tatanan rambut, cara berpose, hingga tagar untuk memberikan dukungan secara online pun diungkapkan para netizen.

 

@tyanilsen udah ditraining? Waktu udah mulai singkat untuk kamu munuju di MW 2017. Cara kamu berpose, hairdo, Make up, terus diperbaiki lagi, dan jgn lupa Catwalk persiapan utk Top Model. Good Luck,”  tulis febriant_paga.

 

Make up sama catwalknya latihan terus ya cantik. Terutama bagian hidung. Semangat,” saran netizen dengan akun bernama ratnamaharan.

 

“Dee tyaa, please akun mobstar nya suruh team kamu aja yg pegang biar bisa banyak upload foto.. Klo jarang upload foto bakalan susah naik tuh ranking nya.. Sering foto ootd aja buat d sana yahhh,” ungkap ratnadevinamira.

 

“Blajar pose lagi ka plus catwalk. Ekspresi nya jga bisa di kombinasikan dngn fierce ga harus senyum trs,” palermovania menyarankan.

“Tya, share dong hastag yang bener buat comment di app mobstar, sesuai arahan mobstarnya. Agar vote nya cepet naik. Khawatirnya kita salah format hastag seperti capslock semua atau capslock awal hurufnya saja. Jadi gak terhitung votenya kalau salah,” seru rianirara123.

 

Sementara itu, gelaran perhelatan acara malam final Miss World 2017 ini sendiri akan dilangsungkan di Sanya City Arena, China, pada 18 November 2017 mendatang.

Lalu sudah sejauh mana persiapan Tya menjelang berlaga di Miss World 2017?

Dapatkan perkembangan kabar teranyarnya terus di Okezone.

(ade)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini