nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Wanita Traveler yang Patah Hati Setelah Lihat Isi Pesan Kekasihnya, Kisahnya Bikin Sesenggukan!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 07:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 10 196 1792310 cinta-wanita-traveler-yang-patah-hati-setelah-lihat-isi-pesan-kekasihnya-kisahnya-bikin-sesenggukan-7md4IfTOca.jpg Pasangan Jesse dengan Sophie (Foto: Thesun)

WANITA yang termasuk dalam solo traveler agaknya mesti lebih berhati-hati lagi. Terlebih bagi kamu yang kerap berkenalan dan mudah akrab dengan pria asing atau pria yang baru saja kamu kenal selama perjalanan.

Bagaimana tidak, pasalnya ada sebuah kejadian menyedihkan yang menimpa seorang wanita karena ia terlalu cepat untuk percaya pada seorang pria. Pria tersebut baru saja ia kenal ketika dalam liburan dan selama perjalanan, bisa dikatakan pria itu adalah orang asing.

Peristiwa menyedihkan dialami oleh wanita bernama Shopie Stevenson. Awalnya, ia sama sekali tidak menduga peristiwa yang dialaminya selama liburan akan berakhir sangat mengecewakan.

Shopie bertemu dengan seorang pria bernama Jesse Mateman ketika ia sedang berlibur di Barcelona. Ketika liburannya berlangsung pada Agustus lalu, Shopie dan Jesse menghabiskan waktu berlibur mereka layaknya sepasang kekasih. Oleh karena sedang dimabuk asmara, Shopie yang diperlakukan layaknya kekasih idaman itu pun sama sekali tidak memiliki pikiran negatif tentang Jesse, yang ia kira adalah kekasihnya.

“Kami tidur bersama di Barcelona dan ketika saya kembali ke Inggris, kami terus berhubungan setiap hari,” ucap Shopie seperti yang tertulis dalam laman The Sun, Selasa (10/10/2017).

Jesse Mateman, pria yang ditemui Shopie saat liburan, adalah seorang mahasiswa asal Belanda yang juga sedang berlibur di Barcelona. Maka, ketika waktu liburannya hampir selesai, Jesse pun kembali ke Belanda dan Shopie pulang ke Inggris.

Shopie yang kadung nyaman dengan Jesse, telah membicarakan jika mereka akan menjalani hubungan jarak jauh, atau yang lebih dikenal dengan istilah Long Distance Relationship (LDR).

“Kami bahkan telah berbicara tentang menjalani hubungan jarak jauh,” ucap Shopie.

Selayaknya seorang kekasih, Shopie pun merasakan rindu terhadap Jesse. Wanita itupun segera kembali mengunjungi Jesse pada 29 September lalu. Sesampainya di bandara Belanda, tanpa ada rasa ragu Shopie pun mengabari Jesse dengan pesan singat. Namun, bukan pelukan yang didapat Shopie justru mendapat balasan pesan yang terasa bagai petir yang menyambar kepalanya.

Setelah menunggu selama dua jam, Shopie mulai merasa panik dan ditinggalkan. Dan, ternyata setelah menunggu selama enam jam kemudian, ketika Shopie telah tiba di sebuah hotel, balasan itupun ia terima. Isinya seperti ini,

 

Spontan, air mata Shopie pun mengalir bak menganak sungai di pipinya. Wanita itupun membalas dengan pesan yang berisi nada kecewa. Jesse ternyata hanya mengerjai Shopie. Shopie yang malang, cintanya hanya dijadikan prank bagi Jesse. Pria tersebut langsung memblokir semua media sosial Shopie, sehingga Shopie semakin merasa terpuruk dan jatuh.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini