nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berani Coba? Scrotox, Suntik Botox untuk Memperbesar Testis Pria

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 19:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 10 481 1792813 berani-coba-scrotox-suntik-botox-untuk-memperbesar-testis-pria-0yl9qvHYiP.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Google)

JAKARTA – Ingin membuat kehidupan seks Anda dan pasangan lebih bergairah? Kini, kaum pria pun rela melakukan botox di area testisnya demi menyenangkan pasangannya.

Ya, umumnya botox dilakukan pada area wajah. Namun seiring waktu, botox juga diaplikasikan pada buah zakar atau testis pria. Prosedur ini disebut dengan scrotox.

Dilansir dari Health, scrotox dipercaya dapat membuat kulit buah zakar terasa lebih lembut dan tampak lebih besar. Dengan demikian, testis menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan, kehidupan seks pun menjadi lebih bergairah.

Sama seperti wanita yang menggemari botox, scrotox juga diminati para pria. Hal tersebut terbukti dengan meningkatnya jumlah permintaan prosedur ini. Sebelumnya pada tahun 2014, para peneliti pun telah melakukan penelitian terkait scrotox.

Sayangnya, scrotox dinilai bisa menyebabkan dampak buruk. Di mana hal tersebut akan memengaruhi jumlah dan kualitas sperma. Oleh karena itu, prosedur ini sangat tidak disarankan bagi pria yang tengah melakukan program kehamilan.

Selain menimbulkan efek samping, prosedur ini juga harus merogoh kocek besar. Di mana untuk satu kali treatment, Anda harus mengeluarkan uang hingga USD1.000 atau setara dengan Rp13 juta. Demikian ditulis situs Sindonews.

Baca Juga:

Wajah Anda Berminyak? Aplikasikan Saja Bedak Sebelum Foundation agar Make-Up Tahan Lama
Sederet Manfaat Aromaterapi bagi Kesehatan Tubuh, Relaksasi hingga Redakan Nyeri
Ibu Hamil Menangis, Ini yang Terjadi Sesungguhnya pada Janin
Selain Kulit Bisa Terbakar, Cek 2 Bahaya Mandi Air Panas yang Belum Diketahui

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini