HUT GLOBAL TV: Pakai Dress Kelap-Kelip, Prilly Latuconsina Tampil Memukau dan Lebih Dewasa

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 194 1793647 hut-global-tv-pakai-dress-kelap-kelip-prilly-latuconsina-tampil-memukau-dan-lebih-dewasa-QjIutzlA1H.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

SIAPA tak kenal Prilly Latuconsina? Idola remaja yang sedang diganderungi saat ini terbilang populer dan sangat berbakat. Dari segi penampilan gadis berbola mata kecokelatan ini bisa dibilang imut-imut.

Penampilan Prilly sering manjadi kiblat remaja wanita seusianya untuk diikuti. Namun, ada yang berbeda dari penampilan cewek 20 tahun ini saat tampil mengisi acara musik di Hari Ulang Tahun Global TV, #Amazing15GlobalTV pada Rabu malam (11/10/2017).

Prilly yang sangat antusias sekali ingin tampil menyanyi sempat mengunggah persiapannya sesaat sebelum naik panggung di akun Instagram pribadinya.

Berbeda dari biasanya, gadis yang pernah lama digosipkan berpacaran dengan Aliando itu tampil dengan busana yang membuat auranya terlihat sedikit dewasa. Namun, tetap masih terlihat imut-imut.

Dalam foto dan video boomerang, terlihat Prilly mamakai gaun kombinasi berwarna hitam dan ungu. Dari bagian leher hingga dada dan separuh punggung tubuhnya dibalut manset hitam tipis yang sudah ditaburi permata. Permata tersebut menyala kelap-kelip ketika tersorot cahaya lampu meja rias yang menghadapnya.

Kemudian dari bagian dada hingga kaki, gaun model kemben pada bagian dada berwarna ungu menutupi tubuh Prilly. Busana yang dipilih Prilly membuatnya sangat cantik. Banyak netizen memujinya.

Untuk tatanan kepala, Prilly tidak membuat terlalu heboh. Penataan rambut sangat simple. Prilly mengikat rambutnya ke

atas alias kuncir kuda, dan dengan sengaja memakai poni tengah yang jatuh di kedua pipinya untuk menutupi pipi yang cubby.

Sebagai tambahan Prilly memakai aksesori berupa anting panjang bling-bling di telinga. Anting tersebut menyelaraskan serta menambah kilau di tubuhnya yang sudah ada dari gaun.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini