Kafe Menggemaskan Berkonsep My Little Pony Dibuka di Jepang, Semua Makanannya Dijamin Instagramable

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 15:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 11 298 1793333 kafe-menggemaskan-berkonsep-my-little-pony-dibuka-di-jepang-semua-makanannya-dijamin-instagramable-Xr1YeTCpur.jpg

KONSEP kafe atau restoran masih menjadi daya tarik sendiri bagi pelanggan. Apalagi jika konsep yang diusung berbau kekinian alias sedang hits atau menghadirkan konsep makanan yang menggemaskan dan instagramable. Foodies pasti memburunya. 

Seperti dilansir dari Rocketnews, Rabu (11/10/2017) sebuah kafe berkonsep kartun kuda pony kembali hadir memanjakan lidah para pencinta kuliner sekaligus para pencinta kuda pony. Ya, kafe ini sengaja dibuat dengan mengusung konsep sosok menggemaskan My Little Pony. Kuda cantik yang kental akan sisi persahabatan dan kecantikan ini hadir dalam bentuk restoran sekaligus deretan makanan dan minuman yang juga tak kalah cantiknya.

Kafe ini dibuka di Tokyo tepatnya di kawasan Harajuku, salah satu lokasi pusat mode di Jepang. Nama asli kafe ini adalah My Little Pony Pinkish Cafe yang bekerja sama dengan Sweet Paradise yakni kafe dessert yang sudah cukup terkenal di Jepang. 

Setidaknya ada 6 menu andalan yang disajikan di kafe ini beberapa diantaranya adalah Pinkie Pie's Pinkish Cupcake, Twicight's Magical Ice Cream Parfait yang terbuat dari es krim ubi jalar ungu yang cantik dan juga manis tentunya. Selain itu ada 7 minuman bertema kuda Pony seperti Rainbow Dash Cotton Cloud Candy Soda yang tampilannya sangat menggoda. Tampilannya cantik, minuman berwarna biru ini disajikan dengan gulali lembut di atasnya serta diberi stiker kuda pony yang tengah duduk santai.

Uniknya, setiap pengunjung yang memesan menu makanan akan mendapatkan 6 stiker kuda pony bertemakan Halloween. Tentu ini disesuaikan dengan pesta Halloween yang akan digelar tepat di akhir Oktober. 

Ada beberapa urutan aturan untuk bisa menikmati sederet makanan dan minuman manis di kafe ini. Seperti Anda harus membayar 1.530 yen atau setara Rp 184 ribu untuk menikmati hidangan secara buffet. Sementara untuk menikmati makanan dan minuman tambahan, Anda harus merogoh kocek lebih dalam yakni 700 yen atau sekitar Rp 84 ribu.

BACA JUGA:

Tapi tampaknya harga ini sebanding dengan sensasi kafe dan makanan yang disajikan. Pastikan Anda datang dengan membawa gadget terbaik Anda untuk mengabadikan setiap makanan mungil  menggemaskan yang Anda santap. My Little Pony Pinkish Cafe buka sampai 31 Oktober 2017. 

(ade)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini