nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiiii, Wanita Ini Temukan Belatung dalam Hambuger!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 16:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 11 298 1793429 hiiii-wanita-ini-temukan-belatung-dalam-hambuger-y5YHNL7U0b.jpg Temuan belatung dalam burger (Foto:Ilustrasi)

 

SIAPAPUN pasti tidak akan merasa senang jika terganggu saat sedang asyik menyantap menikmati menu makanan. Seperti misalnya dengan gangguan kecil, misalnya ada lalat yang berterbangan, atau diganggu dengan keberadaan orang lain misalnya.

Menjadi bertambah kesal, apabila saat sedang makan tiba-tiba diganggu oleh kehadiran tamu yang tidak diundang, seperti kehadiran hewan atau binatang yang semestinya tidak boleh ada tersemat di dalam makanan.

Tentu Anda masih ingat dong soal kasus seorang pria yang menemukan tokek di dalam kaleng minumannya, atau juga kejadian seorang wanita yang menemukan seorang katak di dalam kotak salad yang dibeli dari sebuah supermarket lokal besar dan terkenal belum lama ini?

 BACA JUGA: Kafe Menggemaskan Berkonsep My Little Pony Dibuka di Jepang, Semua Makanannya Dijamin Instagramable

Nah kali ini kejadian serupa di atas juga dialami oleh seorang wanita di New South Wales, Australia. Di mana sebagaimana diwarta Foxnews, Rabu (11/10/2017) wanita tersebut mengklaim dirinya menemukan hewan belatung di dalam hamburger, alias menu Quarter Pounder yang ia beli dari restoran makanan cepat saji terkenal, McDonald's.

 

Disebutkan lebih lanjut, wanita yang diketahui bernama Yasmine Batur tersebut bahkan sempat mengunggah video ke dalam laman akun Facebook pribadinya baru-baru ini, di mana dalam video tersebut Yasmine memperlihatkan bagaimana beberapa belatung terlihat menggeliat di dalam daging patty hamburger tersebut.

"Sesuatu yang berukuran kecil yang kalin lihat tersebut adalah belatung, mereka ada di dalam daging patty," ungkap Yasmine.

Menemukan belatung terdapat di dalam hamburger pesanannya, Yasmine pun mengaku dirinya tidak hanya merasa jijik tapi juga sangat kecewa dengan restoran cepat saji tersebut.

"Bagaimana bisa mereka berani menyajikan menu seperti ini kepada pelanggan," imbuh Yasmine.

BACA JUGA: FOOD STORY: Cecempek, Suguhan Tradisional Simbol Keakraban Masyarakat Purwakarta

Sementara itu, berdasarkan laporan Daily Mail Australia, sebagai portal berita yang pertama kali memberitakan soal kejadian ini menyebutkan, sejauh ini pihak

McDonald's Australia sendiri menolak klaim yang dituturkan Yasmine, dan menyatakan bahwa bisa terdapatnya belatung bisa datang dari dapur produksi mereka adalah sesuatu hal yang absurd.

"Tidak mungkin rasanya ini terjadi pada restoran kami. Makanan kami dimasak diolah dengan menggunakan suhu temperatur yang sangat tinggi," ungkap salah satu juru bicara McDonald's Australia.

Sebagai langkah lanjutan, diketahui lebih lanjut pihak restoran menyarankan Yasmine untuk melakukan kontak langsung dengan pihak restoran agar bisa mendiskusikan soal perkara ini lebih lanjut. Sedangkan, sejauh ini Yasmine sendiri diketahui belum memberikan respon kepada Fox News yang meminta komentarnya soal kasus ini.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini