nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh! Muncul Kue Bentuk Wajah Penuh Jerawat, Mau Coba Makan?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 11 298 1793456 heboh-muncul-kue-bentuk-wajah-penuh-jerawat-mau-coba-makan-P5t9eepYrc.jpg Kue bentuk wajah berjerawat (Foto: Mashable)

UNTUK menarik perhatian para pengunjung, setiap toko kue tentunya memiliki cara tersendiri dalam mempromosikan produk makanannya. Mulai dari menghias cake dengan bentuk yang sangat cantik, hingga menerapkan berbagai strategi marketing seperti memberikan promosi buy 1 get 1.

Namun, sebuah toko kue asal Negeri Jiran Malaysia ternyata memiliki cara yang unik untuk menggaet perhatian para pencinta kuliner. The Cakescape membuat cake dengan bentuk yang sedikit nyeleneh. Bayangkan saja, mereka menawarkan cake dengan tema jerawat.

(Baca Juga: Terungkap! Misteri di Balik Bau Menyengat dan Rasa Durian yang Tajam)

Jika dilihat sekilas, tampilan cake sengaja dibuat menyerupai wajah seorang wanita berambut panjang, namun pada bagian pipinya dipenuhi jerawat berwarna merah. Uniknya, jerawat tersebut memiliki bentuk yang sangat realistis seperti yang.

Bahkan, pada bagian tengahnya terdapat mata jerawat yang terlihat mencuat keluar karena dipencet. Tidak hanya itu, The Cakescape juga berhasil menggambarkan cairan berwarna kuning (nanah) yang kerap muncul ketika jerawat pada wajah pecah.

(Baca Juga: Kenali Bahaya Menggunakan Sepatu Tanpa Kaos Kaki)

Saat diwawancari oleh Mashable, perwakilan The Cakescape mengungkapkan bahwa mereka berhasil menjual 20 cake jerawat dalam setahun terakhir. Sebagian besar pelanggan biasanya memesan cake tersebut untuk dijadikan atribut atau alat surprise seperti, pesta lajang, ulang tahun, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, olahan cake jerawat juga pernah dibuat oleh Dr. Sandra Lee atau yang dikenal dengan nama Dr. Pimple Pooper dari California. Tahun lalu, cake hasil buatanya juga sempat viral di berbagai media sosial karena lapisan fondant pada cake tersebut, dapat dipencet sebelum disantap. Sensasi itulah yang selama ini diincar oleh sebagian besar orang.

(Baca Juga: VIRAL! Video Efek Retak Jembatan Kaca di China Menuai Reaksi Keras dari Masyarakat)

Selain cake jerawat, beberapa waktu lalu netizen juga sempat dikejutkan dengan kemunculan kue berbentuk Mr. P. Cake yang satu ini memang agak terlihat ambigu antara horor ataupun porno. Kue in terbuat dari cake berlapis krim lembut yang kemudian ditutup dengan fondant. Bentuknya?

Tentu saja menyerupai penis yang lengkap dengan dua buah bola zakarnya. Melihat kue ini jangan langsung berpikiran kotor ya, karena ternyata banyak juga orang dewasa yang memesannya. Demikian dilansir dari Mashable, Rabu (11/10/2017).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini