Tak Mau Kalah dengan Hamish Daud, Raffi dan Denny Cagur Pun Beri Dukungan Achintya Nilsen di Miss World 2017

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 10:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 194 1793855 tak-mau-kalah-dengan-hamish-daud-raffi-dan-denny-cagur-pun-beri-dukungan-achintya-nilsen-di-miss-world-2017-RbAs2HHWD1.jpg Achyntia Nilsen saat berkunjung ke Okezone (Foto: Okezone)

TIDAK terasa gelaran ajang kontes kecantikan bergengsi dunia, Miss World tahun ini sebentar lagi akan digelar.

Tahun ini, perhelatan malam grand final Miss World 2017 sendiri akan dihelat pada 18 November 2017, bertempat di lokasi yang sebelumnya sudah pernah menjadi lokasi acara grand final, yakni Sanya, China.

Pada Miss World 2017 nanti, Achintya Nilsen akan berjuang melawan ratusan ratu sejagad cantik nan berbakat lainnya dari berbagai penjuru dunia, untuk menjadi penerus Stephanie Del Valle, sang Miss World 2016.

Sederet persiapan dan pembekalan tentunya dilakoni Tya untuk bisa tampil optimal di Miss World 2017 nanti. Namun tentunya, segala upaya Tya akan terasa tidak cukup. Dukungan moril dari masyarakat Indonesia tentunya jadi suntikan semangat tersendiri untuk Tya.

Salah satunya yang diberikan langsung oleh aktor tampan, Hamish Daud kemarin yang terungkap lewat sebuah video singkat di dalam akun Instagram resmi pribadi Tya (tyanilsen), yang di mana Tya sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sendiri bahkan mengalami star struck melihat langsung Hamish memberikan dukungan untuk dirinya.

Nah, ternyata sosok publik figure lain yakni Raffi Ahmad dan Denny Cagur tidak mau kalah juga loh dengan Hamish. Keduanya diketahui memberikan dukungan kepada Tya, sesaat setelah memandu acara musik "Dahsyat" kemarin.

"Oke kita dukung Tya di Miss World 2017, jangan lupa untuk support Tya di Miss World 2017 di China," seru Raffi dan Denny.

Tidak hanya menghaturkan dukungannya pada Tya, Raffi dan Denny pun juga bersorak chant spesial untuk Tya.

"Dukung Tya... dukung Tya... menang!," seru Raffi dan Denny yang juga ditemani oleh Dede Kusnandar dan Claudia Andara.

(ren)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini