Image

VIRAL! Setelah Alis Kepang dan Petir, Muncul Lagi Tren Alis Bentuk Logo Sportswear Ternama!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 194 1794063 viral-setelah-alis-kepang-dan-petir-muncul-lagi-tren-alis-bentuk-logo-sportswear-ternama-NbpacpXkyA.jpg Tren alis (Foto: Instagram)

TREN kecantikan memang kini kerap datang dari media sosial, khususnya Instagram. Dan, ketika media sosial menciptakan tren biasanya tak lepas dari keunikan dan keanehan.

Ya, tren alis terbaru yang tengah viral di Instagram saat ini, yakni alis berbentuk logo sportswear ternama, Nike. Para beauty enthusiast hingga make-up artist pun seolah berlomba-lomba mengaplikasikan tampilan alis yang tebal mirip dengan logo Nike.

Beberapa make-up artist pun ada yang menciptakan alis logo Nike dengan menambahkan aksen glitter serta menyempurnakannya dengan bulu mata palsu agar penampilannya kian paripurna.

Sementara, wanita lainnya ada yang membuat alis logo Nike dengan versi yang lebih tinggi hingga menyentuh bagian dahi.

Kehadiran tren alis logo Nike rupanya menuai banyak reaksi di kalangan netizen. Beberapa netizen ada yang menanggapinya dengan negatif. Bahkan, ada yang menilai bila tren alis ini muncul seolah-olah disponsori oleh Nike.

"Beberapa perempuan di luar sana mencoba alis kepang dan aku di sini masih berjuang untuk membuat versiku, mereka tidak disponsori Nike," tulis pemilik akun @elyse_carbajal.

"Tapi mengapa mereka membuat alis seperti mereka mendapat sponsor dari Nike??," tambah pemilik akun @BBBSMoey.

Namun, ada juga beberapa netizen yang menganggap kehadiran tren ini sebagai sebuah lelucon semata.

Well, tren alis unik dan aneh memang rasanya semakin banyak muncul di media sosial. Sebelumnya sudah ada tren alis bentuk gelombang, alis petir, alis berbentuk logo restoran cepat saji, hingga alis kepang. Demikian seperti dilansir TheSun, Jumat (13/10/2017).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini