nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Senyum Tetap Menawan di Ajang Miss World 2017, Achintya Nilsen Tak Lupa Periksa Gigi

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 16:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 194 1794121 jaga-senyum-tetap-menawan-di-ajang-miss-world-2017-achintya-nilsen-tak-lupa-periksa-gigi-0XMlTgd5y9.jpg

BERLAGA melawan ratusan wanita cantik dan berbakat dari seluruh penjuru dunia, tentu harus memiliki persiapan yang matang dan maksimal. 

Inilah yang sedang giat dilakukan oleh Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen dalam persiapan menuju Miss World 2017, yang akan dihelat hanya dalam waktu hitungan hari di Sanya, China. 

Sejak jauh-jauh hari, Tya-begitu ia akrab disapa memang sudah melakukan sederet persiapan dan perbekalan. Mulai dari melakoni program BWAP (Beauty With a Purpose), latihan catwalk, sampai mempersolek diri dengan melakukan check up ke dokter. 

Melalui fitur Instastory di akun Instagram pribadinya (@tyanilsen). Dara yang andal bermain voli ini memperlihatkan bahwa kemarin ia telah melakukan pemeriksaan terakhir ke dokter, terkait tentang kesehatan dan keindahan giginya. Diketahui  lebih lanjut, Tya kemarin memeriksakan giginya tersebut di Indo Dental Center. 

"Last Check Up," tulis Tya singkat sebagai keterangan videonya tersebut.

Setelah itu, di video berikutnya, Tya pun memberitahukan  hasil pemeriksaan giginya tersebut. Di mana agar tampilan semua giginya menjadi indah menawan, Tya pun dianjurkan dokter untuk puasa alias tidak lagi mengonsumsi minuman kopi. 

(Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Hamish Daud, Raffi dan Denny Cagur Pun Beri Dukungan Achintya Nilsen di Miss World 2017)

(Baca Juga: Tak hanya Jaga Berat Badan, Minum Air Putih 8 Gelas Juga Cegah Infeksi Kemih)

(Baca Juga: Mengobati Batuk hingga Cegah Kanker, Manfaat Cokelat untuk Kesehatan yang Belum Diketahui)

(Baca Juga: Liburan Seru ala Jokowi, dari Mulai Melancong ke Raja Ampat hingga ke Kebun Binatang Ragunan)

"Pulang dari dentist, disuruh puasa kopi. Give me strength," tulis Tya singkat.

Sementara itu, minuman kopi sendiri diketahui memang bisa membuat warna gigi berubah dari yang tadinya berwarna putih menjadi kusam. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini