nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hebat, Penampilan Agnez Mo di Video Klip 'Long As I Get Paid' Tuai Pujian dari Situs Vogue

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 194 1794175 hebat-penampilan-agnez-mo-di-video-klip-long-as-i-get-paid-tuai-pujian-dari-situs-vogue-5tzkPVPzXm.jpg Penampilan Agnez Mo dipuji Vogue (Foto: Agnezmo)

SIAPA yang tak mengenal sosok Agnes Monica atau yang kini akrab dikenal dengan nama Agnez Mo? Selain memiliki prestasi yang cemerlang di dunia tarik suara, Agnez Mo juga dikenal dengan penampilan yang stylish.

Hal tersebut yang kemudian mencuri perhatian situs berita fesyen Vogue Amerika kembali menuliskan artikel tentang sosok Agnez Mo. Artikel tersebut juga kembali ditulis oleh Janelle Okwodu. Kali ini, artikel yang ditulis berjudul 'Is America Ready for Agnez Mo?'.

Ya, Janelle menuliskan bahwa meski Agnez Mo masih pendatang baru di Amerika, namun di Asia Agnez sudah meniti karir sejak usia 6 tahun. Ia sudah menjadi superstar tangga-tangga lagu selama dua dekade.

BACA JUGA: Tak Mau Kalah dengan Hamish Daud, Raffi dan Denny Cagur Pun Beri Dukungan ke Achintya Nilsen

"Bagi jutaan penggemarnya di sana, dia dicintai bukan hanya gaya busana yang unik tapi lirik-lirik lagu gamblang bergaya edgy terdengar pop yang diciptakan oleh musisi Amerika seperti Timbaland dan Danja," tulis Janelle.

Janelle menilai Agnez Mo memberikan nuansa yang berbeda dari sederet musisi yang telah ada. Menunjuk mantan stylist Kim Kardashian, Monica Rose, make-up artidt Mylan Morales, dan hairstylist Larry Sims, Agnez Mo menawarkan gaya fesyen unik dalam proyek album 'X' dan video klip terbarunya, yakni 'Long As I Get Paid', yang memberikan ciri khas identitas dirinya.

"Yang aku suka dari tiga orang ini adalah mereka mendengarkan apa yang aku mau dan aku mendengarkan apa yang mereka mau. Sebuah pertukaran ide dan kolaborasi yang sebenarnya," tutur Agnez Mo kepada Vogue.

Dalam video klip terbarunya, Agnez Mo banyak memperlihatkan ragam gaya yang terinspirasi dari sosok Madonna hingga budaya ketimuran Indonesia. Agnez Mo memadukan unsur dalam penampilannya, mulai dari mengenakan kain batik, hiasan kepala tradisional, hingga busana lansiran Balmain dan Chanel.

 

Sementara, Rose mengungkapkan bahwa Agnez adalah sosok yang berani mengambil resiko. Di mana kualitas tersebut yang jarang dimiliki seorang selebriti.

"Dia tidak pernah berkata tidak dan selalu menerima saran dan masukan, yang mana ini adalah kualitas yang jarang," ujar Rose. Bahkan, bila dibandingkan dengan musisi sekelas Rihanna, menurut Rose Agnez memiliki visi tentang apa yang diinginkan.

"Itu penting ketika Anda bekerja sebagai selebriti," lanjut Rose.

BACA JUGA: Fakta Baru! 5 Tampilan Melania Trump Ini Gambarkan Sisi Down to Earth-nya

Dalam artikelnya, Janelle juga menyebut bahwa Agnez Mo merupakan salah seorang 'pendobrak aturan' di dunia fesyen. Bukan bermaksud mencari sensasi dengan menjadi berbeda, namun hal tersebut merupakan tantangan dalam membentuk identitas diri.

"Aku tidak ingin menciptakan sesuatu yang berbeda hanya karena semata-mata ingin jadi berbeda, itu bukan tujuanku. Tujuanku adalah menjadi diri sendiri," kata pelantun lagu 'Coke Bottle' itu.

Ini bukan kali pertama bagi Vogue menuai pujian kepada Agnez Mo. Pada Oktober tahun lalu, Vogue menyebut bahwa Agnez memiliki selera fesyen yang tergolong unik dan bernuansa hip-hop sehingga terlihat menarik. Hal ini terlihat dari perjalanan karir Agnez Mo sebagai penyanyi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini