Image

Minyak Kelapa Bisa Jadi Pengganti Deodoran, Nicole Scherzinger Juga Pakai Lho!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 04:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 12 194 1794277 minyak-kelapa-bisa-jadi-pengganti-deodoran-nicole-scherzinger-juga-pakai-lho-oey9J79y7H.jpg Nicole Scherzinger (foto: Hiphopnow)

MINYAK kelapa memang sudah sering digunakan sebagai bahan alami dalam perawatan kecantikan. Salah seorang selebriti dunia yang mengaku kerap menggunakan minyak kelapa dalam perawatan diri adalah Nicole Scherzinger.

Penyanyi 39 tahun ini menggunakan minyak kelapa pada beberapa bagian tubuhnya. Mulai dari lengan, wajah, tubuh, hingga rambut.

BACA JUGA:

Bahkan, Nicole juga menggunakan minyak kelapa sebagai pengganti deodoran. Menurutnya, minyak kelapa bisa membantu mencegah bau badan.

"Aku menggunakan minyak kelapa sebagai deodoran, termasuk juga pada wajah dan pelembap tubuh, serta di ujung-ujung rambut. Pada dasarnya, aku menggunakan itu untuk semuanya," ujar Nicole, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (13/9/2017).

Personel Pussycat Dolls tersebut juga menuangkan minyak ke dalam sebuah botol kecil. Menurutnya, semua wanita perlu menggunakan minyak kelapa sebagai salah satu produk kecantikan sehari-hari. Pasalnya, minyak kelapa memiliki manfaat yang baik untuk kulit.

"Aku pikir aku harus menuangkan minyak kelapa ke dalam beberapa botol kecil yang mudah disimpan di dalam tas setiap wanita," lanjutnya.

Tak hanya minyak kelapa, Nicole kerap menggunakan item make-up lainnya agar multifungsi. Misalnya, lipstik yang digunakannya sebagai pengganti perona pipi. Lipstik bertekstur lengket adalah andalannya karena selain berfungsi sebagai perona bibir tapi juga bisa membuat tampilan wajah tampak lebih segar.

Selain minyak kelapa, Nicole Scherzinger juga suka mengakali lipstik yang dikenakannya sebagai pengganti blush on. Ia mengatakan suka lipstik yang lengket karena tak bisa bisa berfungsi sebagai perona bibir tapi juga membuat wajah tampak segar.

 BACA JUGA:

"Aku suka lipstik yang bertekstur lengket. Anda bisa mengaplikasikannya di bibir dan pipi sehingga wajah terlihat lebih merona saat terkena sinar matahari," saran juri ajang 'The X Factor' itu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini