Image

Sederet Persiapan Achintya Nilsen untuk Fast Track Miss World 2017, Mulai dari Aksi Sosial Hingga Unjuk Bakat Menari!

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 20:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 194 1794340 sederet-persiapan-achintya-nilsen-untuk-fast-track-miss-world-2017-mulai-dari-aksi-sosial-hingga-unjuk-bakat-menari-QiUGcezpI3.jpg Achintya Nilsen (Foto: Okezone)

UNTUK membawa pulang mahkota biru Miss World 2017 ke Tanah Air tidaklah mudah. Achyntia Nielsen telah menyiapkan bekal dalam mengikuti kontes kencantikan kelas dunia agar mendapatkan fast track.

Sejak tiga bulan terakhir, Tya mempersiapkan segala hal sebelum berangkat ke Guangzhou dan mengikuti malam final Miss World 2017 di Sanya, Tiongkok. Demi mendapatkan fast track, Tya mengikuti banyak kelas dan aktif di media sosial untuk menunjukkan keramahannya.

 BACA JUGA:

"Supaya dapat fast track saya aktif di sosial, latihan fisik olahraga, beauty with a purpose yang menjadi project sosial, talent, hingga modelling top model," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/10/2017).

Tya dibimbing oleh Star Harvest Academy untuk bisa menjadi model profesional. Dia juga telah mempersiapkan banyak hal untuk keberangkatannya di ajang Miss World 2017.

Untuk kelas modelling saja, Tya sudah melengkapi 12 kali pertemuan untuk berlatih jalan di catwalk. Dia dibimbing oleh Modelling Coach Wendy Masko.

Untuk talenta, gadis Bali itu membawakan alat musik marimba favoritnya. Juga, dengan tari condong dari Pulau Dewata yang tak menyulitkan dirinya.

Saat membuat project sosial, Tya membantu berantas stunting di Indonesia. Dia melakukan misi project beauty with a purpose di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Banyak hal lain yang juga dipersiapkan Tya untuk berangkat ke ajang Miss World. Gadis kelahiran tahun 1999 tersebut siap mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

BACA JUGA:

"Saya siap membanggakan Indonesia di Miss World. Sangat tidak mudah membawa pulang mahkota biru ini sepulang dari sana," pungkasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini