Image

Tips Dekorasi Ruang ala Cindy Crawford, Ruangan Segar dengan Tumbuhan Hidup di Rumah

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 196 1793996 tips-dekorasi-ruang-ala-cindy-crawford-ruangan-segar-dengan-tumbuhan-hidup-di-rumah-TZNzgmzqyb.jpg Cindy Crawford (Foto: Hearstapps)

KECANTIKAN dan keindahan sama pentingnya, baik dalam hal penampilan diri dan dekorasi rumah. Hal itulah yang dilakukan super model asal Amerika Serikat, Cindy Crawford.

Crawford tak hanya memerhatikan penampilannya saat berjalan di catwalk tetapi ia juga peduli dengan situasi dan kondisi ruangan di setiap bagian rumahnya. Wanita dengan tinggi badan 175 cm ini ingin saat berjalan di rumah, melewati ruang demi ruang ia melihat sesuatu yang menghidupkan rumah, yaitu tanaman hidup.

Untuk memenuhi keinginannya itu, Crawford punya cara tersendiri. Di akun Instagram, ia sering membagikan gambar bunga yang ia pakai untuk mendekorasi rumah. Melansir dari Elledecor, Jumat (13/10/2017), berikut ini beberapa tampilan ruangan Cindy Crawford yang sudah di hias.

Memberi efek hijau seperti di danau

Obsesi hijau Crawford saat ini adalah memberi sentuhan nuansa hutan di rumah. Ia juga menyukai danau, oleh sebab itu ia menambahkan bunga anggrek di vas bunga salah satu ruangan rumah.

"Ketika pergi ke rumah dekat danau saya selalu menyukai bunga matahari karena sangat segar. Ketika musim panas bunga anggrek benar-benar bekerja dengan baik," katanya.

Menyegarkan ruang bersantai

Meskipun dia sama sekali tidak menyesuaikan diri dengan satu gaya dekorasi, Crawford akan berusaha sekuat tenaga menemukan sesuatu yang disukainya. Ia menambahkan kembang di pojong ruang bersantai.

"Saya tidak suka bila orang membeli rumah kemudian mencoba mengubahnya, atau mencoba membuatnya modern," katanya. "Bagi saya rumah tak boleh kehilangan jiwanya. Apa pun gagasan aslinya hormati itu."

Dekorasi outdoor

Ya, Crawford adalah supermodel yang menjalani kehidupan mewah, tapi dia juga ibu yang dari dua orang yang anak. Dia suka mempertahankan rumahnya dengan gaya yang cukup tahan lama. Dia menggunakan banyak kain luar ruangan di luar rumah dan menyatu dengan alam untuk dekorasi outdoor.

Unsur cinta

"Saya ingin orang buta mencintai rumah saya sama seperti orang yang bisa melihat," kata.Crawford.

Dia tidak hanya berfokus pada estetika rumahnya, tapi keseluruhan pengalaman indrawi tentang bagaimana menyatukan, musik apa cinta dan aroma lilin terbakar. Dia juga menambahkan bunga mawar di sekitarnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini