Image

Menjijikan! Seorang Ibu Gunakan Mangkuk Saji untuk Anaknya Pipis!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 20:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 298 1794356 menjijikan-seorang-ibu-gunakan-mangkuk-saji-untuk-anaknya-pipis-AS6onXccE3.PNG Ibu di China gunakan mangkuk untuk Anaknya Pipis (Foto: Worldofbuzz)

HIDUP di era digital, dengan segala kemudahan teknologi termasuk salah satunya handphone memang membawa banyak kemudahan.

Namun, di tengah banyak kemudahan tersebut. Tidak dipungkiri, handphone membuat banyak orang menjadi kecanduan bahkan sampai akhirnya mengabaikan orang-orang dan situasi di lingkungan sekitar.

Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu di Beijing, China satu ini. Ada apakah gerangan? Sebagaimana diwarta World of Buzz, Kamis (12/10/2017) baru-baru ini menjadi viral di sosial media Weibo karena kelakuannya yang membuat tidak habis pikir orang-orang yang melihatnya.

Disebutkan lebih lanjut, sang ibu tersebut menjadi viral karena saat berada di sebuah restoran bersama sang anak, sang anak diketahui ingin buang air kecil bahkan meminta sang ibu untuk membawanya ke toilet.

Akan tetapi alih-alih membawa sang anak-anak ke toilet yang sudah disediakan, sang ibu malah memberikan sebuah mangkuk kecil yang biasanya digunakan untuk menyajikan makanan berkuah kepada sang anak untuk dipakai sebagai wadah menampung air seni sang anak tersebut, tepat di kolong bawah meja.

 

Sementara sang anak buang air kecil, sang ibu disebutkan malah asyik bermain handphone! Melihat situasi ini, sontak ada pengunjung lain yang menegur sang ibu tersebut. Namun alih-alih merasa malu karena sikapnya yang tidak pantas tersebut, sang ibu malah membentak balik pengunjung yang menegurnya dengan mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu tidaklah menjadi masalah besar, karena pada akhirnya pihak restoran akan mencuci mangkuk saji tersebut.

Sehubungan dengan perilaku tidak pantas dari sang ibu kepada anaknya tersebut, salah seorang pegawai restoran yang sudah bekerja selama kurang lebih sepuluh tahun di restoran tersebut menyebutkan bahwa kejadian aneh ini baru kali pertama kalinya terjadi di restoran tersebut selama ia bekerja selama sepuluh tahun terakhir.

"Kita benar-benar tidak mengerti, kenapa pula pelanggan tersebut tidak membawa anaknya untuk buang air kecil di toilet. Padahal di sini, sudah disediakan toilet di setiap lantainya untuk kenyamanan para pengunjung," ungkap sang pegawai restoran.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini