nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak hanya Ganteng, Pilot Ini Punya Badan Kekar yang Bikin Penumpang Kepincut

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 07:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 12 406 1793793 tak-hanya-ganteng-pilot-ini-punya-badan-kekar-yang-bikin-penumpang-kepincut-D72dDo5bsE.jpg Pilot Ganteng Asal Belanda (Foto: Dailymail)

TAK bisa dipungkiri ada profesi tertentu yang membuat orang tampil lebih keren. Sebut saja pilot pesawat terbang. Seorang pria yang menjadi pilot akan terlihat lebih gagah dengan pakaian yang dikenakannya. Begitu juga dengan pilot wanita yang terlihat lebih tangguh.

Baru-baru ini seorang pilot asal Belanda, Ferdi Colijn tengah menjadi perbincangan lantaran memiliki postur tubuh yang bisa dikatakan sempurna. Tak hanya terlihat keren dengan penampilannya sebagai seorang pilot, tubuh Ferdi yang kekar dan perutnya yang six pack telah mencuri perhatian dari sejumlah masyarakat. Bahkan dia telah memiliki ribuan pengikut di akun Instagram pribadinya, @gympilot.

Diikuti oleh lebih dari 7 ribu pengguna, Ferdi seringkali memamerkan aktivitasnya melakukan penerbangan atau otot-otot yang dimilikinya. Kebanyakan para pengikutnya merasa takjub karena dengan pekerjaan Ferdi, ia masih menyempatkan waktu untuk berolahraga.

“Sejak kecil saya ingin selalu menjadi pilot. Saya selalu merasa terinspirasi dan tertarik dengan penerbangan atau apapun yang berhubungan dengan kecepatan. Saya ingin memiliki kontrol atau tanggung jawab. Dulu saya ingin menjadi pilot, pembalap, atau supir kereta. Semakin tua saya semakin menyadari bahwa terbang adalah hal yang paling saya inginkan seiring dengan antusiasme dan perasaan yang kuat,” tutur Ferdi seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (12/10/2017).

Melalui akun Instagramnya, pilot pesawat Boeing 737 ini berkeinginan menunjukkan kepada orang lain bahwa walaupun dia menikmati pekerjaannya sebagai pilot, dia tetap meluangkan waktu untuk latihan binaraga. Umpan balik yang dia terima sungguh jauh di luar dugaan. “Saya menerima begitu banyak pesan dari orang-orang yang menginspirasi dan positif. Hal itu membuat saya termotivasi untuk memperbaiki pola makan. Bahkan beberapa orang terkejut begitu tahu saya punya waktu untuk berada di gym enam kali seminggu,” ungkap Ferdi.

Ferdi ingin aktivitas latihannya di gym bisa menginspirasi orang lain dan menunjukkan bahwa setiap orang bisa mencapai apapun yang diinginkannya. Baginya menjadi pilot membuat dia lebih energik dan meningkatkan kesehatan mental. Ferdi yakin hal itu akan selalu memberi efek positif pada pekerjaannya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini