Image

Kena Delay, Penumpang Ini Bikin Konser Darurat yang Sukses Menghibur Seisi Bandara

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 406 1794378 kena-delay-penumpang-ini-bikin-konser-darurat-yang-sukses-menghibur-seisi-bandara-d79nKNWiu0.jpg

PADA saat bepergian dengan pesawat terbang, delay mungkin menjadi kondisi yang sangat menyebalkan. Pemberangkatan pesawat yang tidak tepat waktu seringkali bisa mengacaukan rencana yang sebelumnya sudah disusun dengan rapi. Maka tak heran jika banyak penumpang yang mood-nya semakin berantakan saat terkena delay.

Tapi tampaknya hal ini tidak berlaku untuk seorang pria yang hendak melakukan penerbangan dari Louis Armstrong New Orleans International Airport. Dalam sebuah video yang dibagikan ke Facebook, terlihat pria itu mengisi waktu menunggu delay dengan bernyanyi ala penyanyi profesional.

Kejadian ini bermula saat pria tersebut mendatangi meja informasi dan kemudian meraih mikrofon di atas meja. Tiba-tiba dia tampil membawakan beberapa lagu R & B yang sempat menduduki peringkat nomor 1 di billboard. Tak cukup hanya dengan bernyanyi, pria tersebut juga menari.

(Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Hamish Daud, Raffi dan Denny Cagur Pun Beri Dukungan Achintya Nilsen di Miss World 2017)

(Baca Juga: Tak hanya Jaga Berat Badan, Minum Air Putih 8 Gelas Juga Cegah Infeksi Kemih)

(Baca Juga: Mengobati Batuk hingga Cegah Kanker, Manfaat Cokelat untuk Kesehatan yang Belum Diketahui)

(Baca Juga: Liburan Seru ala Jokowi, dari Mulai Melancong ke Raja Ampat hingga ke Kebun Binatang Ragunan)


Beberapa gerakan funky yang tidak terduga ia kombinasikan dan semakin mengundang perhatian masyarakat yang berada di airport. Beruntung suara pria itu enak didengar sehingga penampilannya cukup menghibur para penumpang yang terkena dengar. Bahkan sampai ada yang menyoraki dan memberi tepuk tangan.

Hal yang lebih menakjubkan adalah staf yang sedang bertugas di counter check-in ikut berpartisipasi menjadi backing vokal pria tersebut. Hingga pertunjukan tak sengaja itu tak ayal tampak seperti panggung darurat. Pihak maskapai penerbangan mengatakan, awalnya staf mereka hanya membuat candaan di mana penumpang yang ingin bertanya tentang penundaan harus menyanyi terlebih dahulu.

Mereka tak menyangka benar-benar ada seorang penumpang yang bernyanyi untuk mengajukan pertanyaan dan membuat suasana bandara menjadi riuh. Kurang lebih sudah ada 15 juta orang yang menyaksikan penampilan pria ini sejak video diunggah. Demikian seperti yang dilansir dari Dailymail, Kamis (12/10/2017).

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini