Image

HEALTHY BABE: Daisy Ridley Gunakan Pedang Star Wars untuk Latih Kekuatan Lengan

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 06:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 12 481 1794288 healty-babe-daisy-ridley-gunakan-pedang-star-wars-untuk-latih-kekuatan-lengan-OvEILHADHs.png Daisy Ridley (Foto: Inverse)

PENGGEMAR film Star Wars tentu tidak asing lagi dengan sosok Daisy Ridley. Dalam trailer yang baru-baru ini dirilis, pemeran Rey itu terlihat lebih kuat dan bentuk tubuhnya semakin indah. Kira-kira, apa yang menjadi rahasianya?

Daisy membagikan rahasia perubahan penampilannya. Dia mengatakan lightsabers yang digunakan ketika berakting membawa dampak pada tubuhnya, terutama bagian lengan. "Benda itu benar-benar berat. Beratnya juga tidak merata. Kadang bisa tiga kilo, empat kilo, atau lima kilo," tutur Daisy seperti yang dikutip dari Vogue, Kamis (12/10/2017).

Jika Anda ingin mendapatkan bentuk tangan seperti Daisy, ada sejumlah gerakan yang bisa Anda ikuti. Mengikuti gerakan tersebut adalah salah satu pilihan untuk berolahraga dengan cara yang menyenangkan. Gerakan yang ada bisa membuat kekuatan lengan (abs) menjadi lebih stabil.

Berikut urutan gerakannya;

Twist

Untuk melakukan gerakan ini, tentu Anda harus memiliki lightsabers atau benda lain seperti pedang dan tongkat dengan berat yang sama. Gerakan pertama yang harus Anda lakukan adalah gerakan memutar. Cukup pegang lightsabers dengan satu tangan lalu gerakan memutar. Begitu juga dengan pinggang Anda. Lakukan gerakan berulang pada tangan lain.

Lompatan

Untuk melakukan gerakan ini, Anda memerlukan "lawan". Peganglah lighstabers dengan kedua tangan. Lalu arahkan ke lawan dalam posisi siap bertarung dengan mengadu lightsabers. Sesekali mintalah lawan untuk mengarahkan lightsabersnya ke bagian bawah sehingga Anda bisa menghindarinya dengan melompat. Secara tidak langsung gerakan bertarung itu membawa Anda pada latihan kardio.

Gerakan tipuan

Pada gerakan ini, Anda masih membutuhkan teman sebagai lawan. Anda cukup memutarkan lightsabers dengan satu tangan dan terlihat ingin memukul lawan padahal tidak. Gerakan yang Anda lakukan adalah memutar lightsaber untuk melatih otot bisep dan trisep.

Gerakan berirama

Gerakan ini lebih mudah dilakukan. Pertama, tegakkan posisi berdiri Anda. Kemudian pegang lightsabers dengan kedua tangan. Gerakan benda tersebut ke kanan dan kiri secara bergantian dengan irama yang Anda tentukan.

Kombinasi

Gerakan terakhir yang bisa Anda lakukan adalah mengombinasikan semua gerakan yang telah dipelajari. Lakukan gerakan dalam satu urutan koreografi. Hal itu akan membantu Anda untuk menjaga keseimbangan tubuh dan pikiran.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini