Image

SEXUAL HEALTH: 4 Teknik Cunnilingus untuk Manjakan Miss V dengan Lidah

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 00:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 481 1794373 sexual-health-4-teknik-cunnilingus-untuk-manjakan-miss-v-dengan-lidah-zCE9FxrZAz.jpg Orgasme (Foto: Huffingtonpost)

SETIAP wanita memiliki cara yang berbeda untuk mendapatkan orgasme yang maksimal. Jadi Anda harus mencoba beberapa cara untuk mengetahui kebutuhannya.

Jika Anda ingin mencoba oral seks, maka perhatikan beberapa hal agar sama-sama mendapatkan hasil terbaik. Jangan sampai lidah Anda sudah mati rasa bekerja di bawah, namun dia tak kunjung mencapai puncaknya.

Cobalah beberapa teknik cunnilingus, yaitu teknik oral untuk memuaskan wanita dengan menjilat Miss V. Simak ulasannya dilansir dari Lovepanky, Jumat (12/10/2017):

Menggoda

Kunci terbaik dari oral seks adalah menggodanya. Ciptakan suasana tegang dengan menjilat dan menariknya saat dia sudah mendekati orgasme. Perhatikan reaksinya ketika Anda menahan lidah. Biarkan ketegangan terjadi sebelum dia mendapatkan orgasme yang maksimal dari lidah Anda.

Jangan menyerang klitoris tiba-tiba

Klitoris merupakan salah satu area yang sangat sensitif. Sedikit sentuhan saja dapat membuat wanita menggelinjang. Jadi jangan berpikir untuk melakukan serangan secara tiba-tiba menggunakan lidah. Berikan stimulasi dengan menjilatinya secara perlahan, namun Anda bisa menambahkan teknik menggoda agar dia merasakan orgasme yang lebih kuat.

Jangan menyentuhnya terlalu dalam

Julurkan lidah Anda ke klitorisnya tanpa menekannya terlalu dalam. Biarkan klitorisnya merasakan sensasi lidah Anda seperti sapuan angin yang halus nan menggelikan. Sentuhan ringan ini dapat memberinya antisipasi dan membuat klitorisnya lebih sensitif, sehingga lidah Anda tak perlu bekerja terlalu keras. Teknik ini dapat membuatnya menggelinjang tanpa harus dengan cara berlebihan.

Gunakan gerak lambat dan berirama

Irama adalah salah satu kunci kepuasan oral seks. Gunakan gerakan berirama lambat sehingga dia menikmati setiap sentuhan dari lidah Anda. Temukan pola di mana dia merintih sebagai tanda sensasi kenikmatan. Lakukan terus sampai dia meminta Anda untuk melakukannya secara berbeda.

Anda bisa memainkan lidah melingkar mengelilingi klitorisnya dan sentuh area di sekitarnya tanpa menjilat klitoris. Atau hisap klitorisnya ke atas dan lepaskan. Anda juga bisa mencoba gerakan lidah yang menyapu klitoris dari sisi kanan ke kiri atau sebaliknya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini