Image

VIRAL! Sambut Halloween, Celana dengan Menstruasi Jadi Hits

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 11:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 194 1794583 viral-sambut-helloween-celana-dengan-menstruasi-jadi-hits-FdAQByiSWT.jpg Celana dengan noda menstruasi (Hello Giggle/Facebook)

BELUM lama ini media sosial dihebohkan dengan kostum halloween Kylie Jenner hamil. Dress putih dengan perut hamil palsu itu menjadi perbincangan netizen yang cukup ramai.

(Baca Juga: OMG!! Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Cucian Kotor, Pihak Rumah Sakit Dituntut Rp675 Juta)

Menjelang hari Halloween 31 Oktober mendatang, beberapa fashion blogger pun berkreasi dengan kostum Halloween ini. Salah satunya terpantau dari akun Facebook Hello Giggle. Di sana, ada tutorial 5 kostum Halloween yang bisa Anda buat sendiri.

(Baca Juga: Luncurkan Rasa Terbaru yang Misterius, Perusahaan Biskuit Terkenal Ini Tawarkan Hadiah Lebih dari 500 Juta!)

Mulai dari cincin pernikahan, jam besar yang dipakai di tubuh, sampai yang paling viral adalah celana dengan "lumuran darah" seperti noda menstruasi.

(Baca Juga: Waspada! Jari Anak yang Terjepit Pintu Berisiko Amputasi)

Untuk celana itu sendiri, noda berasal dari bahan cair berwarna merah yang kemudian diolesi di bahan celana berwarna putih. Kemudian, untuk memberi kesan kekinian, di atas noda yang sudah menempel di celana diberikan glitter. Warnanya bebas!

(Baca Juga: 5 Kebohongan Wanita yang Dapat Terbaca saat Kencan Pertama Kali)

Dengan nama "Surprise Periods" celana tersebut pun bisa dipadupadankan dengan atasan yang nyaman, seperti kaos atau kemeja. Yang jelas, noda merahnya harus benar-benar terlihat real, ya. Oleh karena itu, melumari cairan merahnya tepat berada di tengah celana.

Siap-siap bikin orang lain takut!!!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini