Image

Model Parfum Terbaru, Adam Levine Tampil Maskulin dengan Setelan Jas

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 11:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 194 1794598 model-parfum-terbaru-adam-levine-tampil-maskulin-dengan-setelan-jas-gcvBdUaiMY.jpg Adam Levine (Foto: Femalefirst)

SIAPA yang bisa menolak ketampanan seorang Adam Levine? Hampir semua kaum Hawa tentu mengakuinya, bukan?

Kali ini, Adam Levine kembali memamerkan parasnya nan rupawan. Bukan di atas panggung, Adam Levine tampil tampan sebagai model parfum maskulin terbaru YSL.

(Baca Juga: OMG!! Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Cucian Kotor, Pihak Rumah Sakit Dituntut Rp675 Juta)

Dalam foto yang beredar, vokalis band Maroon 5 itu terlihat berpose duduk di sofa biru menggunakan setelan jas hitam berbahan velvet. Tampil dengan rambut-rambut halus di area dagu, Adam terlihat maskulin sesuai dengan tema parfum tersebut. Sementara, botol parfum tampal berdiri tegak di belakang Adam.

Ada lagi foto lainnya, di mana Adam tampil lebih maskulin hanya dengan mengenakan kaus tanpa lengan. Ia menunjukkan lengan penuh tato, seraya berpose menggenggam parfum tersebut.

(Baca Juga: Luncurkan Rasa Terbaru yang Misterius, Perusahaan Biskuit Terkenal Ini Tawarkan Hadiah Lebih dari 500 Juta!)

YSL sendiri mengaku bangga bisa bekerjasama dengan Adam sebagai model parfum bertajuk 'Y'. Menurut pihak YSL, Adam merupakan sosok pria modern dan stylish.

(Baca Juga: Waspada! Jari Anak yang Terjepit Pintu Berisiko Amputasi)

"Ia menggambarkan sosok pria yang modern. Ia juga seorang yang stylish, dicintai oleh para penggemar musik, populer. Cocok dengan karakteristik Y yang mengusung semangat inovatif dan gaya kreatif. Parfum ini juga menggambarkan kebebasan dari pribadi Adam," ujar pihak YSL dalam pernyataan resminya.

(Baca Juga: 5 Kebohongan Wanita yang Dapat Terbaca saat Kencan Pertama Kali)

Sementara, suami model cantik Behati Prinsloo itu juga mengaku senang bisa menjadi bagian dari keluarga YSL. Di mana dirinya memang sudah menjadi salah seorang penggemarnya sejak dulu.

"Sebagai seorang musisi, saya memiliki passion yang kuat dengan kepribarian YSL. Ini bukan hanya cerita tentang satu orang pria, tapi generasi kreatif secara keseluruhan. Aku sangat senang mengembangkan hubungan kami," kata Adam, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (13/9/2017).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini