Image

5 Kebohongan Wanita yang Dapat Terbaca saat Kencan Pertama Kali

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 08:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 196 1794535 5-kebohongan-wanita-yang-dapat-terbaca-saat-kencan-pertama-kali-L1JIcREZtN.jpg Kebohongan Wanita saat Kencan (Foto: Popsugar)

SEMUA orang ingin dinilai sempurna saat baru berkenalan dengan seseorang. Termasuk wanita saat kencan pertama.

Jadi tentu saja wanita bakal mengabaikan hal-hal sebenarnya dan menunjukkan segala yang terbaik dari diri mereka. Hal ini umum dilakukan dengan cara yang tidak berbahaya, jadi anggap ini sebagai "kebohongan putih"

Bagi wanita, inilah beberapa kebohongan yang kerap mereka tunjukkan saat kencan pertama, dan sangat mudah terbaca, seperti dilansir Popsugar, Jumat (13/10/2017).

Pura-pura sudah move-on

Dia mungkin masih tersiksa oleh perpisahan atau cinta masa lalu, tapi dia akan mengabaikannya dan bersikap seolah-olah itu tidak benar-benar mengganggu. Kemungkinan besar, dia sudah siap untuk berkencan (atau mungkin tidak), tapi patah hati membuatnya cukup hancur.

Sok rajin berolahraga

Tren wanita saat ini berotot namun seksi. Tapi, mari lihat, wanita punya banyak tekanan terhadap berbagai hal. Jadi olahraga dilakukan bukan untuk menjaga kesehatan, tapi lebih ke arah mencoba mencari kegiatan untuk menghindar dari masalah dan dianggap rajin olahraga.

Ingin dianggap keibuan

Entah wanita single atau single mom. Wanita ingin selalu terlihat keibuan dan penyayang anak-anak. Kemungkinan wanita akan menunjukkan kecintaannya pada anak-anak saat melihat anak kecil pada kencan pertama. Dan, mungkin saja pemandangan itu tak terlihat lagi pada kencan berikutnya.

Berlagak diet

Dia mungkin mengatakan tidak lapar dan Anda mungkin ingin tahu apakah dia salah satu gadis-gadis yang tidak makan, tapi sebenarnya, dia berbohong menutupinya. Atau dia makan sebelum pergi keluar sehingga ia tidak akan lapar saat kencan.

Pura-pura tidak tertarik

Mungkin wanita tidak menunjukkan antusiasnya kepada pria, atau mereka mungkin tidak begitu ramah. Tapi bukan berarti wanita tidak tertarik. Coba perhatikan berapa lama Anda menghabiskan waktu? Kalau tidak tertarik mana mungkin wanita betah berlama-lama. Bahkan banyak wanita tak datang saat kencan pertama.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini