Image

VIRAL! Ini Video Pasangan LDR yang Baru Pertama Kali Bertemu

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 12:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 196 1794633 viral-ini-video-pasangan-ldr-yang-baru-pertama-kali-bertemu-xnEmlPihNt.jpg Pasangan LDR yang video pertemuannya viral (Foto:Viralforreal)

HUBUNGAN jarak jauh kini sudah tidak lagi jadi masalah. Meski terpisah jarak hubungan yang lebih populer disebut Long Distance Relationship (LDR) tersebut pasangan yang menjalaninya tidak perlu khawatir berlebihan lagi.

Para pasangan sudah bisa cukup tenang, pasalnya ada berbagai macam platform atau aplikasi pintar dan teranyar yang mampu melipat jarak. Sehingga jarak yang membentang berkilo-kilo meter bisa dipersingkat via ponsel pintar atau komputer.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan ini, yaitu Kamil dan Gerome. Hubungan keduanya bermula dari dunia maya, hingga jalinan asmara pun mereka rajut dari jarak yang membentang diantara keduanya.

BACA JUGA: 

5 Kebohongan Wanita yang Dapat Terbaca saat Kencan Pertama Kali

Menjalin hubungan jarak jauh via dunia maya dan belum pernah bertemu sebelumnya, membuat Gerome dan Kamil tidak patah arang. Keduanya tetap bertahan menjalani hubungan jarak jauh secara sehat.

Melansir dari Viral 4 Real, Jumat (13/10/2017), selama berbulan-bulan Gerome dan Kamil menjalin hubungan LDR. Gerome bekerja di Qatar sementara Kamil berada di Filipina. Hari-hari berlalu hingga suatu hari keduanya merasakan rindu, seperti halnya pasangan kekasih lainnya yang menantikan pertemuan.

Akhirnya, keduanya pun bertemu dan diabadikan lewat sebuah video yang menjadi viral di kalangan warga net. Dalam video yang beredar, tampak Gerome mengejutkan Kamil.

Gerome bekerjasama dengan keluarga Kamil untuk mengejutkan sang kekasih. Ibu Kamil pun turut mengerjai Kamil, ia mengajak Kamil untuk ikut ke bandara menemui temannya. Namun, teman sang ibu belum juga tampak setelah satu jam berlalu, hingga Kamil pun merasa bosan.

BACA JUGA:

Seseorang Suka Pamer Kemesraan? Ternyata, Alasannya Ingin Dilihat Orang Lain

Kamil yang merasa bosan tidak terlalu memerhatikan sekitar. Ia berdiri dan hendak menyingkir dari keramaian hingga seorang laki-laki tiba berjalan di sampingnya. Saat Kamil menoleh barulah ia sadar siapa pria yang ada di sampingnya itu. Wajah yang semula tampak masam pun berubah seketika jadi sumringah dan berseri. Ya, itu adalah Gerome kekasihnya yang baru kali pertama ia temui.

 

Setelah bertemu dua sejoli ini pun seperti tidak ingin melewarkan sedetik wantu untuk bersama. Gerome diizinkan untuk tinggal di Filipina selama sebulan dan mereka selalu menghabiskan waktu bersama.

Jalinan asmara yang dijalani keduanya bisa dikatakan hebat, sebab ada banyak kasus hubungan LDR yang tidak bertahan lama karena luntur atau berkurangnya rasa percaya dan kesetiaan satu dengan yang lain.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini