Image

Okezoners! Yuk Kenali Seni Bercinta ala Kamasutra, dari Era Raja-Raja hingga Selebriti Dunia

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 196 1794973 okezoners-yuk-kenali-seni-bercinta-ala-kamasutra-dari-era-raja-raja-hingga-selebriti-dunia-QDCHVMJU9p.jpg

KAMASUTRA, itulah seni yang identik dengan negara India nan eksotis selain deretan artis Bollywood-nya. Tapi jangan salah, para leluhur nusantara juga mewariskan seni bercinta yang tak kalah ciamik dengan Kamasutra.

Iya Serat Centhini jawabannya. Banyak hal yang diulas para ahli sejak dari zaman kerajaan kuno yang sesuai dengan suasana kebatinan anak bangsa. Mulai dari resep penambah stamina, rahasia raja-raja, hingga gaya-gaya untuk mencapai puncak kenikmatan bersama pasangan.

Okezoners yang sudah dewasa tentu pernah mendengar dahsyatnya ilmu yang diturunkan para leluhur dan ahli seksualitas di atas. Sementara bagi warga milenial, mendengar kata Kamasutra dan Serat Centhini sama dengan seksualita erotis. Nah, kanal Lifestyle enggak ingin Okezoners zaman now kurang update beragam hal tentang edukasi reproduksi.

Terus…jangan keburu berpikiran kotor tentang kamasutra, centhini, seks dan ginseng Jawa yang populer dengan sebutan purwaceng lho! Faktanya aktivitas seksual ternyata bikin metabolisme tubuh lebih sehat ditambah lagi kalau Okezoners mau minum purwaceng atau ramuan herbal penambah stamina. Brr..Kamasutra terlampaui.

Buat yang kurang percaya diri melakoni gaya-gaya ala Kamasutra, maka tengoklah keahlian legendaris Mak Erot, tips senam kegel serta metode mengatasi disfungsi seksual lainnya.

Dari ranah Holywood pun muncul legenda industri seks Playboy Hugh Hefner. Kerajaannya yang dipenuhi para ‘kelinci’ berambut pirang memenuhi fantasi pria. Bermunculan pula aktris-aktris bomseks 1960an Marilyn Monroe, 1990an Pamela Anderson hingga 2000an Kim Kardashian. So, penasaran simbol seks dari Indonesia?

Simak ulasan hot Okezone Week-End tadi di kanal Lifestyle.okezone.com pada 14-15 Oktober 2017 ya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini