Image

Untuk Masa Kini, Tren Pesta Pernikahan Cenderung Lebih Intimate

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 196 1795111 untuk-masa-kini-tren-pesta-pernikahan-cenderung-lebih-intimate-EDFMfkyA8H.jpg Ilustrasi (Foto: Weddingwire)

RASANYA berbagai inspirasi apa pun yang dibutuhkan kini bisa ditemukan lebih mudah melalui sosial media, termasuk tren pesta pernikahan. Ya, ketika merencanakan sebuah pesta pernikahan, Anda menginginkan acara digelar dengan dekorasi dan warna yang paling indah.

Nah, bagi yang juga tengah mempersiapkan persiapan pesta di tahun, yuk simak tren pesta pernikahan tahun ini.

Diungkapkan oleh CEO Bridestory, Kevin Mintaraga, tren pesta pernikahan saat ini mengarah pada suasana yang cenderung intimate alias tidak mengundang banyak tamu undangan dalam pesta pernikahan.

"Tren pernikahan sekarang cenderung lebih kecil, lebih intimate, enggak macam-macam," ujar Kevin Mintaraga, saat ditemui Okezone, dalam jumpa pers Kempinski Wedding Fair, di Grand Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2017).

Lebih lanjut, alasan para pengantin memilih pesta pernikahan dengan konsep intimate adalah lantaran mereka ingin lebih merasa lebih enjoy dan nyaman menemui para tamu undangan. Mengingat jumlah tamu undangan yang sedikit, yakni sekira 100-300 tamu undangan, maka tamu undangan hanya dihadiri oleh kerabat dan teman terdekat.

"Kelebihan dari konsep pernikahan karena pengantin akan merasa bahwa orang-orang yang hadir adalah yang dikenal. Biasanya mereka mengadakan di hotel atau restoran," sambung Kevin.

Terkait tren dekorasi pernikahan yang digemari, dituturkan Kevin bila saat ini para pengantin menginginkan sesuatu yang lebih personal dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Salah satunya adalah green botanical.

"Tahun ini, tren pernikahan lebih ke green botanical. Jadi, tak perlu bunga, dengan dekorasi daun sudah bisa memberi tampilan yang cantik. Karena daun memiliki beragam tipe dan tekstur yang berbeda. Selain itu, ada juga ranting, lilin, dan kain," terang Nathalia Isadora, Event Director Bridestory.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini