Image

Tidak Cuma Keren, Jaket Parka Ini Mampu Hangatkan Pizza!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 18:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 298 1794985 tidak-cuma-keren-jaket-parka-ini-mampu-hangatkan-pizza-bDSQnJbnad.jpg Jaket Parka Pizza (Foto: Foodbeast)

DUNIA fashion dan dunia kuliner memang merupakan dua hal yang berbeda satu sama lain.

Walaupun berbeda, namun bukan berarti keduanya tidak bisa berkolaborasi. Sebaliknya, kolaborasi antara keduanya bahkan bisa menampilkan hasil yang keren loh! Tidak percaya?

Perpaduan antara dunia fashion dengan kuliner ini, baru saja ditunjukkan oleh restoran pizza ternama, Pizza Hut. Di mana seperti dilaporkan Foodbeast, Jumat (13/10/2017) Pizza Hut baru saja merilis sebuah jaket atau biasa juga disebut parka berwarna khas Pizza Hut yakni merah terang, yang di mana bukan saja cutting dan desainnya yang keren tapi jaket parka satu ini pastinya berbeda dengan jaket parka pada umumnya. Sebab jaket satu ini diketahui dilengkapi dengan sistem teknologi canggih yang berfungsi sebagai penghangat pizza.

Disebutkan lebih lanjut, jaket parka ini dilengkapi dengan fitur teknologi anti-air dan teknologi termal baru, 3M Thinsulate Insulation yang di mana bertujuan untuk mempertahankan suhu panas, sehingga pizza yang diantarkan oleh delivery man kepada para pelanggan akan hadir sebagai pizza yang masih panas, bukan pizza dingin nan keras. Selain dilengkapi dengan sistem teknologi yang canggih, tidak lupa di jaket parka ini juga terdapat kantung kecil di bagian lengan yang berguna sebagai tempat menaruh handphone.

Memadukan produk fashion dengan produk makanan, sebenarnya bukan kali ini pertama dilakukan oleh Pizza Hut. Sebab, sebelum diluncurkannya jaket parka penghangat pizza ini, pada Maret 2017 lalu sudah dirilis pula produk sepatu sneakers bernama 'Pie Tops' yang dipasangi dengan Bluetooth yang terhubung langsung dengan aplikasi mobile Pizza Hut, di mana metode ini memudahkan para pelanggan yang ingin memesan pizza hangat.

Jaket parka ini sendiri diketahui diluncurkan sebagai produk alias barang yang terbatas jumlahnya, dan pihak restoran akan memberikannya secara acak selama bulan Oktober ini kepada para pelanggan yang memesan pizza baik itu melalui pesanan online ataupun aplikasi khusus Pizza Hut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini