Image

DJ Deadmau5 Bagikan Saus Szechuan dan Chicken Nugget Gratis saat Konser di Toronto

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 23:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 298 1795195 dj-deadmau5-bagikan-saus-szechuan-dan-chicken-nugget-gratis-saat-konser-di-toronto-SccmEcz1GL.jpg

BEBERAPA waktu lalu, salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat sempat mendapat kecaman dari para pengunjung yang telah mengantri berjam-jam, hanya untuk mendapatkan saus legendaris yang sempat booming di akhir tahun 90an. Saus itu dikenal dengan nama saus szecuhan.

Saus bercita rasa unik ini pertama kali diluncurkan berbarengan dengan dirilisnya film “Mulan” pada 1998 silam. Proses pengolahannya menggunakan teknik tradisional dan otentik khas Negeri Tirai Bambu China. Saus ini disediakan untuk disantap bersama olahan chicken nugget yang menjadi favorit anak-anak pada masa itu.

Meski pada awalnya hanya digunakan sebagai salah satu alat promosi, saus tersebut ternyata berhasil menarik perhatian para pencinta kuliner. Permintaan konsumen terus bertambah meski saus szechuan sempat ditarik dari pasaran.

Bahkan, salah satu produser sekaligus Dj ternama dunia, Deadmau5, rela merogoh kocek hingga Rp200 juta hanya untuk memborong beberapa paket saus szechuan. Ia berhasil membeli saus tersebut setelah memenangkan lelang yang diadakan oleh seorang pengguna twitter bernama Robert Wolfman di situs eBay, pada Agustus lalu.

Menariknya, pada 9 Oktober lalu, Deadmau5 memutuskan untuk membagikan saus tersebut ketika tampil di Rebel Nightclub, Toronto.Ia membagikannya dengan cara yang sangat unik. Pria dengan nama asli Joel Thomas Zimmerman ini memesan 1.000 potong chicken nugget untuk dibagikan kepada seluruh penggemarnya yang telah memenuhi tempat tersebut.

F--- yeah! Saatnya menghabiskan 1,8 liter saus Szecuhan dengan semua orang yang ada di Rebel Show malam ini,” tulis Deadmau5 dalam sebuah tweet, disusul dengan smiley face.

Kejutan tersebut berhasil membuat seluruh penonton bersorak gembira. Beberapa diantaranya bahkan menganggap bahwa saus legentaris itu lebih baik dibandingkan bintang tamu sebelum penampilan Deadmau5.

BACA JUGA:

VIRAL! Bertubuh Mini, Wanita Asal Korea Selatan Ini Pede Jadi Fashion Blogger

VIRAL! Dosen Cantik Asal Korea Selatan Ini Bikin Muridnya Tak Konsentrasi Belajar di Kelas

OMG!! Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Cucian Kotor, Pihak Rumah Sakit Dituntut Rp675 Juta

Luncurkan Rasa Terbaru yang Misterius, Perusahaan Biskuit Terkenal Ini Tawarkan Hadiah Lebih dari 500 Juta!

Kombinasi saus szechuan dan nugget ini sejujurnya lebih baik dari tamu kejutan lainnya. Terimas kasih @deadmau5, benar-benar sangat menyenangkan,” kata @_Sadatalam

Anda benar-benar membagikan saus ke semua orang dengan sangat baik, dibandingkan perusahaan makanan cepat saji yang bernilai miliaran dollar. Anda yang terbaik,” cuit @Mykull. Demikian dilansir dari The Daily Meal, Jumat (13/10/2017).

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini