Image

VIRAL! Umumkan di Kabin Terbangkan Orangtua untuk Pertama Kalinya, Pilot Ini Bikin Bangga Banyak Orang

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 22:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 406 1795172 viral-umumkan-di-kabin-untuk-terbangkan-orangtua-pertama-kalinya-pilot-ini-bikin-bangga-banyak-orang-w7umdFR1iI.jpg

SETIAP anak tentunya memiliki keinginan untuk membuat orangtua mereka merasa bangga. Bahkan banyak yang berusaha keras mewujudkan impian orangtuanya. Hal ini berlaku juga untuk Joe Woollings, seorang pilot dari salah satu maskapai penerbangan.

Bila biasanya penumpang pesawat hanya mendengar suara pilot dari interkom, kali ini Joe tampil di hadapan 200 penumpang pesawat. Melalui interphone, dia muncul ke kabin dan menyampaikan sesuatu yang menyentuh hati banyak orang.

"Alasan saya berbicara di sini adalah ingin memberitahukan kepada Anda semua bahwa hari ini sangat istimewa bagi saya. Hari ini adalah hari pertama saya sebagai pilot maskapai penerbangan komersial," ujar Joe seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (13/10/2017).

Seakan tak ingin mengejutkan penumpang, Joe pun melanjutkan kata-katanya. "Tentu hal itu adalah lelucon. Hal yang sebenarnya adalah hari tepat tahun ketiga saya memiliki lisensi pilot. Tapi baru hari ini saya bisa menerbangkan kedua orangtua saya dan mengajak mereka berlibur," tambahnya.

"Mereka duduk di baris 17 dan mungkin Anda semua bisa melihat raut wajah ibu saya yang lucu. Ya, mereka tidak tahu bahwa saya adalah pilot yang akan membawa mereka terbang. Saya ingin Anda berikan tepuk tangan yang meriah kepada mereka. Karena jika mereka berdua tidak bertemu, saya tidak akan ada di sini," ujar Joe meneruskan kata-katanya.

Setelah mengakhiri perkatannya, pilot muda itu langsung menyambangi kedua orangtuanya dan memeluk mereka dengan emosional. Hal itu sontak mengundang sambutan dari penumpang lain dan senyuman. Penumpang yang kebetulan merekam kejadian mengharukan itu mengupload videonya ke Twitter.

BACA JUGA:

VIRAL! Bertubuh Mini, Wanita Asal Korea Selatan Ini Pede Jadi Fashion Blogger

VIRAL! Dosen Cantik Asal Korea Selatan Ini Bikin Muridnya Tak Konsentrasi Belajar di Kelas

OMG!! Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Cucian Kotor, Pihak Rumah Sakit Dituntut Rp675 Juta

Luncurkan Rasa Terbaru yang Misterius, Perusahaan Biskuit Terkenal Ini Tawarkan Hadiah Lebih dari 500 Juta!


Hingga saat ini video itu menjadi viral dan mendapatkan sambutan positif dari pengguna lainnya. Salah seorang akun berkomentar,

"Anak muda yang baik, orang tuanya tentu sangat bangga. Suka sekali dengan reaksi ibunya yang menunjukkan air mata kegembiraan." "Top man, top pilot, top son," tulis pengguna lainnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini