nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OKEZONE WEEK-END: Jangan Minder Punya Mr P Mungil, 5 Gaya Bercinta Ini Jamin Bikin Puas Wanita!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 481 1794959 okezone-week-end-jangan-minder-punya-mr-p-mungil-5-gaya-bercinta-ini-jamin-bikin-puas-wanita-jEhwCtdgD1.jpg Ilustrasi (Foto: Eenadulindia)

UKURAN Mr P memang terkadang menjadi faktor penentu kepuasan dalam bercinta. Hal ini yang bisa membuat para pria dengan ukuran Mr P di bawah rata-rata atau mungil menjadi minder. Pasalnya, mereka khawatir tak bisa memberikan kepuasan saat bercinta dengan pasangannya.

(Baca Juga: 5 Kebohongan Wanita yang Dapat Terbaca saat Kencan Pertama Kali)

Banyak orang yang beranggapan bahwa pria dengan Mr P berukuran kecil tak mampu memberi kepuasan kepada pasangannya. Padahal, pria yang memiliki Mr P mungil tetap bisa memberikan kepuasan kepada pasangan saat bercinta. Tentunya dengan mempraktekkan posisi seks yang tepat.

(Baca Juga: Waspada! Jari Anak yang Terjepit Pintu Berisiko Amputasi)

Lantas, posisi bercinta seperti apa yang cocok untuk para pria dengan Mr P mungil? Berikut pilihan beberapa di antaranya:

Doggy style

Posisi ini menjadi yang paling favorit bagi hampir setiap pasangan. Doggy style bisa memberi kepuasan bagi Anda yang memiliki ukuran Mr P mungil. Cukup buka kaki Anda dan arahkan pasangan untuk melengkungkan punggungnya dengan posisi kepala di atas bantal dan bahu yang rileks. Dengan posisi ini, Anda bisa melakukan penetrasi penuh sekaligus bisa juga mencapai tingkat kenikmatan tinggi.

(Baca Juga: Luncurkan Rasa Terbaru yang Misterius, Perusahaan Biskuit Terkenal Ini Tawarkan Hadiah Lebih dari 500 Juta!)

Gaya ular

Posisi bercinta the snake atau ular adalah yang disarankan untuk pria dengan Mr P pendek. Pada posisi ini, tempatkan pasangan Anda berbaring tengkurap di atas ranjang dengan kedua kaki diluruskan.

Untuk memberi rasa nyaman, ganjal bagian pinggulnya dengan bantal. Ketika bagian pinggul sudah terangkat dan membentuk sudut yang tepat untuk melakukan penetrasi, posisi ini sudah dapat dimulai.

(Baca Juga: OMG!! Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Cucian Kotor, Pihak Rumah Sakit Dituntut Rp675 Juta)

Lebarkan sedikit kedua pahanya untuk sekedar memberi celah yang cukup untuk melakukan penetrasi. Dalam posisi berlutut, lakukan penetrasi dari belakang. Pertahankan keseimbangan Anda agar bobot badan Anda tidak menindih tubuh pasangan Anda

Cowgirl style

Buat pasangan duduk di atas Anda, sementara Anda bisa berbaring di ranjang. Berat badan pasangan Anda bisa mendorong Mr P ke dalam sehingga memungkinkan penetrasi yang maksimal. Tunjang berat badan tubuhnya dengan kaki dan meminta pasangan untuk bersandar pada kaki Anda.

Wanita akan merasa nyaman dengan posisi ini dan bisa membuatnya melakukan semua gerakan, atau Anda bisa melakukannya dengan penetrasi ke atas. Posisi ini sangat efektif untuk para pria yang memiliki Mr P kecil dan bisa menguntungkan pria dan wanita dalam mencapai puncak kepuasan seksual.

Butterfly position

Posisi ini membuat pasangan Anda berbaring terlentang, kemudian Anda bisa masuk dari depan. Tempatkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang untuk meningkatkan vagina ke posisi yang nyaman.

Minta pasangan Anda untuk menempatkan kaki di bahu Anda, dengan cara ini akan meminimalkan halangan antara Anda dan Miss V. Dengan Begitu memungkinkan untuk melakukan penetrasi maksimal dan mengenai G-spot dengan tepat. Posisi ini sangat baik untuk memanjakan pasangan dan cocok untuk pria dengan bentuk Mr P mungil.

Gaya telinga kelinci

Untuk posisi satu ini, Anda bisa berbaring terlentang di atas ranjang, angkat kaki seolah hendak menyentuh telinga, minta dia memegangnya, dan Anda bisa melakukan penetrasi. Dalam posisi ini, Anda bisa memandang dengan jelas Miss V si Dia, Anda bisa berpenetrasi dengan mudah sehingga menambah sensasi saat bergerak keluar masuk.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini