Image

SEXUAL HEALTH: Jangan Takut Sakit, Ini 5 Posisi Seks yang Nyaman Dilakukan jika Pasangan Punya Mr P Besar

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 22:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 481 1795119 sexual-health-jangan-takut-sakit-ini-5-posisi-seks-yang-nyaman-dilakukan-jika-pasangan-punya-mr-p-besar-F5M4ha7ldI.jpg Ilustrasi (Foto: Puckermob)

BERHUBUNGAN seksual dengan pria yang memiliki Mr P bisa saja memberikan rasa tidak nyaman. Di satu sisi, Mr P besar bisa memberikan kepuasan. Namun di sisi lain ukuran Mr P yang besar dapat membuat Miss V terasa sakit saat berhubungan seksual.

Jika pasangan Anda memiliki Mr P dengan ukuran besar, ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk membuat Miss V terasa nyaman selama berhubungan seksual. Simak ulasannya dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (13/10/2017):

Flying V

Tumpuklah bantal di sofa dan duduk di atasnya dengan posisi kaki membentuk huruf V. Minta dia untuk sedikit berlutut, lalu buat dia menopang tubuh Anda. Dengan posisi ini, penetrasinya menjadi tidak terlalu dalam dan membuat Anda merasa nyaman.

Cherry on Top

Baringkan punggung Anda di atas tubuhnya. Kemudian minta dia melakukan penetrasi dari belakang. Meski dalam posisi ini Mr P tidak akan terlalu menusuk ke dalam, tapi masih bisa menyengat bagian atas vagina yang sensitif. Dalam posisi ini, dia juga memiliki akses untuk langsung memainkan jarinya ke klitoris Anda.

Stand & Deliver

Berdirilah dengan saling berhadapan dan angkat salah satu kaki Anda dan kaitkan di pinggangya. Lalu minta dia melakukan penetrasi dengan posisi berdiri atau dia sedikit jongkok. Dengan posisi seperti ini, maka penetrasi yang dilakukan pria tidak akan terlalu dalam namun tetap memberi kepuasan yang maksimal untuk Anda.

Thigh-High Straddle

Posisi ini mungkin tak lazim dalam hubungan seksual, di mana pria memulainya dengan duduk bersila. Kemudian ambil posisi di pangkuannya dengan tubuh saling berhadapan. Posisi ini memungkinkan Mr P miliknya tidak akan masuk terlalu dalam ke lubang Miss V. Anda juga bisa mengendalikan dorongan untuk membuatnya masuk lebih dalam. Ditambah dengan ciuman yang ganas, ini akan menjadi momen istimewa untuk Anda berdua.

Posisi kepiting

Saling mengaitkan diri dengan posisi kepiting mungkin cukup sulit dilakukan. Tapi posisi ini dapat memberikan sensasi yang berbeda dalam bercinta. Kaitkan kaki Anda berdua ke pinggul masing-masing dalam posisi duduk. Kemudian gunakan kedua tangan untuk menyangga di bagian belakang. Posisi ini dapat membuat Anda merasa nyaman dengan Mr P yang besar memasuki liang vital Anda.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini