nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Mulus, Wajah Pria Ini Malah Membusuk dan Mengerikan Setelah Suntik Filler

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 13:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 14 194 1795345 ingin-mulus-wajah-pria-ini-malah-membusuk-dan-mengerikan-setelah-suntik-filler-dTcywDQcSc.jpg Efek samping suntik filler pada wajah Jerson (Foto: Dailymail)

METODE mempercantik diri memang tak selamanya bisa memberikan hasil yang lebih baik atau sempurna. Bila salah dalam melakukan teknik atau kandungannya, bukan tak mungkin malah akan berakhir dengan petaka.

(Baca Juga: VIRAL! Ini Video Pasangan LDR yang Baru Pertama Kali Bertemu)

Hal ini pula yang dialami oleh pria bernama Jerson Trujillo. Ya, Jerson disuntik filler oleh dokter palsu, pipi pasien itu jadi membusuk.

(Baca Juga: VIRAL! Dosen Cantik Asal Korea Selatan Ini Bikin Muridnya Tak Konsentrasi Belajar di Kelas)

Hal ini berawal ketika Jerson berniat melakukan tindakan kecantikan untuk tampilan wajah yang lebih cantik. Ia pun memutuskan untuk melakukan filler di pipi dan pergi ke salah satu klinik kecantikan lokal.

Sayang, bukannya menjadi lebih cantik, pria asal Brasil tersebut justru menemukan sejumlah efek samping yang mengerikan. Wajahnya terasa memerah, panas, dan membusuk.

(Baca Juga: Tata Cara Jima', Bersenggama Suami-Istri Menurut Panduan Islam)

"Aku tidak memerhatikan apa yang mereka masukkan ke dalam tubuhku. Wajahku hancur, nanah keluar, dan membusuk," ujar Jerson, seperti dikutip Dailymail, Sabtu (14/10/2017).

Ternyata, belakangan Jerson mengetahui bahwa dokter yang menanganinya bersertifikat palsu. Tak ayal bila dokter palsu melakukan prosedur secara asal.

(Baca Juga: Tak Lepas dari Candaan, Meme Tentang Kamasutra Ini Juga Bisa Bikin Ngakak)

Efek samping yang lebih parah pun dirasakan Jerson beberapa bulan setelahnya. Reaksi tersebut muncul ketika pria 28 tahun itu berkunjung ke dokter untuk melakukan perawatan pelembapan.

"Aku mulai mendapati granuloma di wajahku," kata Jerson.

Meski sudah empat tahun berlalu Jerson melakukan suntik filler oleh dokter palsu, wajahnya tetap belum pulih sepenuhnya. Ia pun masih harus melakukan sejumlah operasi untuk memperbaiki kerusakan di wajah. Saat ini wajahnya baru pulih 50% hingga 60%.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini