nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kylie Jenner Akting Tenangkan Bayinya di Kandungan, Seolah Dia Benar Hamil

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 14 196 1795368 kylie-jenner-akting-tenangkan-bayinya-di-kandungan-seolah-dia-benar-hamil-7qLYB2YrnX.JPG

KYLIE Jenner sepertinya memang sengaja tidak membenarkan atau menepis kabar tentang kehamilannya. Walau sebenarnya publik butuh informasi jelas tentang keadaan yang sebenarnya.

Namun, ketika mengunggah foto selfie baru-baru ini di media sosial, wanita 20 tahun itu tampak lebih berisi dan dia hanya menampakkan foto dari kepala hingga dada. Bagian perutnya tidak tertangkap kamera dengan detil.

Dengan tersebarnya foto terbaru itu, seolah memberi tanda bahwa kabar kehamilannya bisa dipercaya. Tak berhenti sampai di situ. Lewat satu sinyal lagi, Kylie seolah mengisyaratkan bahwa dia memang sedang berbadan dua.

Tepatnya pada Jumat (13/10/2017), Kylie terlihat sedang me time. Lagi-lagi diketahui lewat akun media sosial. Dalam video singkat snapgram, Kylie menunjukkan kepada followers-nya bagian laki, menariknya backsound video tersebut terdengar ia sedang mendengarkan sebuah lagu.

(Baca Juga: Tata Cara Jima', Bersenggama Suami-Istri Menurut Panduan Islam)

Kemudian rambut cokelatnya juga terlihat indah di video tersebut, ia santai sambil bersandar di kursi panjang, make up agak polos, dan video itu dilengkapi dengan tambahan caption lirik lagu, yaitu 'Nothing's Gonna Hurt You Baby', artinya tak ada yang menyakitimu sayang!

Lagu ini berjudul Cigarettes After Sex dan bisa menjadi petunjuk terbesar bahwa dia sedang hamil. Sebab Kaylie biasanya mendengarkan lagu hip hop ketika mengunggah di media sosialnya.

(Baca Juga: VIRAL! Dosen Cantik Asal Korea Selatan Ini Bikin Muridnya Tak Konsentrasi Belajar di Kelas)

Beberapa sumber telah mengkonfirmasi bahwa Kylie sedang menunggu anak pertamanya hasil hubungan denga sang pacar, Travis Scott.

Keduanya diperkirakan sedang bersiap untuk menyambut bayi mereka di tahun baru, bersama dengan saudara perempuan Kim, yang telah memastikan kehamilannya juga.

Sementara meski tidak mendapat konfirmasi resmi, telah muncul lagi kabar bahwa Kylie telah mempekerjakan 'trainer kehamilan' di rumah. Seorang sumber mengatakan, 'Kylie menyewa seorang pelatih kehamilan yang akan membantunya nanti.

(Baca Juga: VIRAL! Ini Video Pasangan LDR yang Baru Pertama Kali Bertemu)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini