nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OKEZONE WEEK-END: Jangan Khawatir Guys! 7 Herbal Ini Ampuh Atasi Disfungsi Ereksi dan Impotensi

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 14 481 1795214 okezone-week-end-jangan-khawatir-guys-7-herbal-ini-ampuh-atasi-disfungsi-ereksi-dan-impotensi-nujoIZY3qJ.jpg Bawang putih lancarkan aliran darah untuk cegah disfungsi ereksi (Foto: Boldsky)

DISFUNGSI ereksi dan impotensi merupakan kelainan seksual yang umum diidap oleh seorang pria. Tapi masalah tersebut dapat diatasi dengan konsumsi beberapa makanan alami, termasuk rempah-rempah yang menjadi salah satu cara terapi herbal.

Berdasarkan data statistik, disfungsi ereksi dapat mempengaruhi sekira 5% pria berusia di atas 45 tahun. Kemudian, sekira 20%-50% juga menimpa pria usia di atas 60 tahun.

Tapi ada beberapa jenis pengobatan medis yang berfungsi untuk menyembuhkan disfungsi ereksi. Saat Anda mengalami, jangan langsung buru-buru minum Viagra yang menjadi jaminan.

Begitu juga saat pria mengalami impotensi, bisa mencoba konsumsi beberapa makanan sehat sekaligus menggunakan obat herbal dari rempah. Dampaknya ternyata juga bagus untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Nah, dikutip Boldsky, Sabtu (14/10/2017), berikut adalah 7 jenis herbal yang dapat digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi dan impotensi. Simak penjelasannya supaya bisa Anda pahami dan membantu mengatasi permasalahannya.

Bawang putih

Salah satu penyebab utama disfungsi ereksi adalah kurangnya aliran darah ke organ seks. Sementara itu, bawang putih mengatur aliran darah dan membantu meningkatkan tekanan darah, sehingga merangsang organ tubuh. Bawang putih juga kaya akan beberapa mineral yang membantu meningkatkan jumlah sperma pada pria. Cobalah untuk mengonsumsi setiap hari agar bisa merasakan manfaatnya.

Ginseng merah

Tanaman ginseng merah dari Korea juga membantu mengatasi disfungsi ereksi dan impotensi. Herbal tersebut mengandung tinggi antioksidan yang menangkal radikal bebas. Ginseng merah saat ini dikemas dalam bentuk suplemen dengan proses pengeringan. Bahkan, multivitamin itu juga dapat mencegah terjadinya kelainan seks pada pria yang buruk dampaknya.

Delima

Buah delima salah satu superfood yang baik untuk menjaga kejantanan pria. Buah merah ini penuh dengan mineral dan vitamin penting yang bekerja untuk menyembuhkan mpotensi secara alami. Delima juga kaya antioksidan yang berfungsi untuk meningkatkan jumlah sperma agar lebih subur.

Kenari

Kacang kenari mengandung arganin yang menjadi komponen penting until meningkatkan jumlah sperma. Tetapi senyawa tersebut juga membantu testikel dan Mr P supaya dapat ereksi kuat. Selain itu, asam lemak omega-3 dalam kenari juga membantu mengatur aliran darah ke organ seks pria jantan.

Asparagus

Tanaman asparagus merupakan sumber antioksidan yang mampu menyembuhkan kondisi gangguan seksual pada pria. Konsumsi asparagus juga paling efektif untuk meningkatkan jumlah sperma pada pria. Karenanya, Anda disarankan untuk memilih menu makan asparagus yang lebih sehat daripada yang lain.

Cuka apel

Cuka sari apel tak hanya dikonsumsi untuk melawan penyakit infeksi, tetapi juga mampu mengatasi disfungsi ereksi dan impotensi. Saat mengonsumsi, Anda bahkan mungkin melihat adanya peningkatan hasrat seksual. Beruntungnya, Anda tak lagi alami disfungsi ereksi dan impotensi yang sangat merugikan kehidupan seks lelaki tangguh. Karena cuka sari apel dapat membantu meningkatkan kadar testosteron, yang selanjutnya bermanfaat dalam hal mengobati disfungsi ereksi.

Cabe rawit

Makan cabai rawit juga meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk area genital. Tentu manfaatnya dapat melebarkan pembuluh darah dan memperbaiki aliran darah. Makan cabai rawit juga mendapatkan asupan vitamin C yang berfungsi untuk mencegah penyakit infeksi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini