nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OKEZONE WEEK-END: Pijat Erotis hingga Teknik Olah Napas, Rahasia Pasutri Tahan Lama Bersenggama

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 20:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 14 481 1795377 okezone-week-end-pijat-erotis-hingga-teknik-olah-napas-rahasia-pasutri-tahan-lama-bersenggama-OuPA0fo0it.jpg Ilustrasi (Foto: Marriage)

SAAT pasangan suami istri bisa tahan lama berhubungan seks, ada kuncinya yang harus Anda tahu. Seperti memijat dan mengatur napas yang tepat supaya gairah seksnya membara.

Atau yang lebih tepatnya dikenal dengan istilah foreplay. Ini merupakan awal pemanasan yang tak boleh dilewatkan saat berhubungan seks.

(Baca Juga: Tak Lepas dari Candaan, Meme Tentang Kamasutra Ini Juga Bisa Bikin Ngakak)

Banyak manfaat yang diperoleh saat Anda tak meninggalkan foreplay. Termasuk bisa betah melayani pasangan di atas ranjang, bahkan sampai bisa mencapai klimaks orgasme bersamaan.

Nah, Anda juga harus kenal dengan teknik memijat yang tepat agar bikin si dia rileks. Pijat yang erotis dapat membuat libidonya cepat naik dan jaminan orgasme sangatlah kuat.

(Baca Juga: Tata Cara Jima', Bersenggama Suami-Istri Menurut Panduan Islam)

Dilansir Buzzfeed, Sabtu (14/10/2017), berikut adalah teknik foreplay yang tepat dan membuat Anda lebih bergairah di atas ranjang. Praktikkan dengan pasangan Anda, karena cukup sederhana dan mudah dilakukan.

Memijat si dia

Memijat bagian tubuh pada dasarnya dapat merelaksasi dan melancarkan aliran darah, termasuk ke bagian vital. Tak pelak, libido si dia cepat bangkit dan hasrat untuk bersenggama lebih tahan lama. Nah, pijat erotis tak sekedar menyuruhnya telanjang, lalu memijat bagian punggung dan kaki, tapi juga memanjakan si dia dengan cara lain. Seperti sambil memegang area sensitif alias G-Spot yang dijamin bisa bikin cepat menggelinjang.

(Baca Juga: VIRAL! Dosen Cantik Asal Korea Selatan Ini Bikin Muridnya Tak Konsentrasi Belajar di Kelas)

Memeluknya

Memberikan pelukan saat foreplay juga menjadi salah satu cara yang disarankan. Memeluk dia tak hanya memberikan kehangatan dan kenyamanan. Pelukan juga membuat libido cepat bergairah, sehingga mudah sekali merangsang si dia. Bahkan, lebih asyik lagi memeluk sambil mencium, supaya si dia cepat terhipnotis untuk bersenggama dalam waktu yang lama.

Stimulasi klitoris

Wanita sangat senang jika dirangsang bagian klitorisnya. Jangan sampai dia kecewa dan merasa tidak nyaman dengan rangsangan yang Anda berikan. Biasanya dengan merangsang bagian sensitif itu cepat membuat gairah seksnya meningkat dalam waktu sekejap. Klitoris punya ribuan saraf yang bisa bikin si dia lupa diri saat berhubungan seks. Bahkan, stimulasi klitoris bisa bikin wanita mencapai multiple orgasme.

(Baca Juga: VIRAL! Ini Video Pasangan LDR yang Baru Pertama Kali Bertemu)

Olah napas

Teknik pernapasan menjadi sangat penting dilakukan oleh pasangan. Dengan teknik yang benar, Anda bisa merasa lebih rileks bercinta. Apalagi ditambah dengan desahan-desahan yang tentu sangat menggodanya. Olah napas tak hanya dilakukan saat foreplay, tetapi juga dapat diciptakan ketika Anda rajin latihan yoga.

Fantasi seks

Fantasi seks juga bisa bikin si dia tahan lama melayani Anda di atas ranjang. Tapi saat melakukan trik ini jangan membuatnya kecewa. Sebab, biasanya wanita sangat pencemburu dan sensitif. Maka ingatlah, saat berfantasi selalu berkomunikasi dengan dia agar sama-sama memuaskan dan menikmati. Hasil penelitian menunjukkan, fantasi seks juga bisa meningkatkan peluang pasangan orgasme bersamaan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini