nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OKEZONE WEEK-END: Gaya Seks Kamasutra Paling Booming di 2017, Pasutri Harus Coba!

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 14 481 1795470 okezone-week-end-gaya-seks-kamasutra-paling-booming-di-2017-pasutri-harus-coba-ZNJew7RYp0.jpg Ilustrasi (Foto: Indianexpress)

SETIAP tahun banyak jenis gaya seks yang dianggap booming. Pasangan pun tak ketinggalan ingin mencobanya.

Seperti halnya missionaris, doggy style hingga reserve cowgirl yang merupakan gaya seks legendaris dari kitab Kamasutra sepanjang masa. Setiap berhubungan seks, pasangan pasti akan mempraktikkannya.

Tapi kalau Anda melakukan gaya seks yang itu-itu saja bisa bikin bosan. Makanya, Anda harus coba gaya seks yang lebih menantang, apalagi sedang booming.

Dilansir Thehealthsite, Sabtu (14/10/2017), berikut adalah lima gaya seks yang booming tahun ini ala Kamasutra. Sepertinya pasangan suami istri harus mencobanya yuk!

Lotus bloom

Ini adalah posisi yang memastikan bahwa Anda dan pasangan bisa sangat dekat. Posisi ini didasari dengan gaya duduk. Suami dan istri mengambil posisi duduk bersila seperti saat latihan yoga. Lalu, untuk bersenggama keduanya harus mengeluarkan ekstra energi. Gaya ini sangatlah sensual dilakukan, apalagi libido tengah meningkat. Di sela nikmat bersenggama, Anda juga bisa menyentuh area G-Spot, seperti dada, pantat, paha, perut, hingga leher bagian belakang.

Tripadam style

Posisi seks ini sangat cocok dipraktikkan saat Anda berdua sama-sama merasakan libido yang tinggi. Dalam posisi ini, Anda berdua saling berhadapan. Anda mengangkat salah satu lututnya dan meletakkan tangan Anda di bawahnya. Tapi sayangnya, saat mencapai penetrasi terasa kurang nikmat. Tapi dengan melakukan gaya ini, Anda bisa meraih area G-Spot si dia di sela bersenggama.

Kneel sex

Anda berdua sama-sama berlutut dan saling berhadapan. Saat bersenggama, pria juga dapat menembus Miss V untuk menciptakan penetrasi lebih dalam. Alih-alih bisa mencapai orgasme berkali-kali. Posisi ini memungkinkan pria mencium wanita di seluruh zona sensitif erotis tubuhnya bagian atas. Sementara wanita bisa menjambak rambut suami dan mencakar punggungnya penuh gairah.

Lustful leg

Dalam posisi ini pria dan wanita bertatap muka dan sangat fleksibel dilakukan. Caranya, wanita mengangkat kakinya dan meletakkannya di bahu pria itu. Lalu pria meletakkan tangan di bagian pinggang, kemudian Anda berdua dapat bersenggama dengan nyaman. Gaya in memungkinkan penetrasi yang sangat dalam. Agar tak cepat lelah, cobalah lakukan peregangan sedikit demi sedikit setiap hari agar permainan seks Anda mempersiapkan sangat nikmat.

Peg style

Untuk melakukan posisi ini pria harus berbaring miring dan wanita berada di sebelahnya. Saat mempraktikkan gaya ini, tangan pria bebas menyentuh punggungnya hingga payudara wanita. Lalu pada saat penetrasi, wanita juga mudah untuk dirangsang bagian klitorisnya dengan senang hati.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini