nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OKEZONE WEEK-END: Patut Dicoba, 10 Posisi Kamasutera Pilihan untuk Kemesraan Pasutri

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 00:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 14 481 1795478 okezone-week-end-patut-dicoba-10-posisi-kamasutera-pilihan-untuk-kemesraan-pasutri-OiXfDw1yuc.jpg Ilustrasi (Foto: Netdoctor)

GAYA seks ala kitab Kamasutra paling banyak dipraktikkan pasangan suami istri hampir di seluruh dunia. Ada ratusan jenis gaya yang boleh dipraktikkan saat berhubungan seks.

Tapi tidak semua pasangan melakukannya saat berhubungan seks. Hanya ada beberapa gaya seks yang mudah dilakukan oleh mereka.

Rata-rata, setiap bercinta pasangan suami istri mengombinasikan gayanya agar tidak bosan. Yang harus Anda perhatikan yakni 10 gaya seks berikut ini yang membuat pasangan jatuh hati. Simak ulasan selengkapnya, yang dirangkum Okezone, Minggu (15/10/2017).

Woman on top

Siapa tak tahu dengan gaya woman on top. Bagi pasangan wanita yang ingin memanjakan suami, wajib tirukan gaya seksi ini. Anda berdua tak perlu melakukan gerakan yang sulit saat bersenggama. Caranya, pria hanya berbaring telentang di ranjang, lalu sang istri duduk di atasnya untuk bersenggama. Lakukan dengan senang hati dan rileks, supaya mudah mencapai orgasme.

The lazy sex

Saat malas bercinta tak usah khawatir bila ingin memuaskan si dia di ranjang. Ada kok posisi khusus lazy sex yang nyaman dilakukan saat bercinta. Anda berdua berbaring di atas ranjang dan berpelukan erat. Saat ingin mendapati penetrasi lebih dalam, silangkan kaki Anda agar tetap nyaman dan berhasil orgasme bersama-sama!

Lotus bloom

Suami dan istri mengambil posisi duduk bersila seperti saat latihan yoga. Lalu, untuk bersenggama keduanya harus mengeluarkan ekstra energi. Gaya ini sangatlah sensual dilakukan, apalagi libido tengah meningkat. Di sela nikmat bersenggama, Anda juga bisa menyentuh area G-Spot, seperti dada, pantat, paha, perut, hingga leher bagian belakang.

Reserve cowgirl

Sebaliknya dari woman on top, reserve cowgirl hampir serupa. Hanya saja, saat bersenggama wanita tetap menduduki pria, tapi dengan posisi tak berhadapan alias membelakangi. Gaya ini paling mudah memicu penetrasi dalam waktu singkat. Tapi kalau wanita take cukup stamina, bisa lemas dan gagal orgasme.

Angkat pinggul

Gaya mengangkat pinggul ketika bersenggama juga bisa dilakukan untuk sperma membuahi sel telur dengan bai. Letakkan bantal di bawah punggung wanita, pelan-pelan bersenggamalah dan pria akan cepat ejakulasi. Mau coba malam ini?

Butterfly style

Pasangan Anda akan tampak sangat menggairahkan saat mempraktikkan butterfly styke. Caranya, wanita mengangkat kaki dan menekuknya hingga ke dada sambil telentang. Lalu, suami mulai mengajaknya bersenggama. Gaya ini dijamin membuat penetrasi terasa sangat nikmat. Anda juga bisa fleksibel menggeser posisi istri dengan lebih nyaman.

On the chair

Coba pula bercinta dengan posisi on the chair. Wanita atau pria bisa duduk di atas kursi, lalu mulai bersenggama. Lakukan gaya ini saat tak malas berhubungan seks. Dijamin Anda berdua bisa mencapai puncak klimaks sembari berpelukan dan menggerayangi dada istri.

Soft serve

Masuklah ke posisi spooning, pindahkan lutut sedikit ke atas dan biarkan dia bersengggama. Ini akan memberikan sudut yang sempurna bagi Mr P untuk menjangkau dinding depan G-spot wanita.

Tentu si dia akan merasa nikmat dan dipuaskan oleh suami yang setia saat 'bertarung' di ranjang.

Doggy style

Yuk, jangan lupa ganti gaya seks, lalu praktikkan doggy style. Pasangan akan bisa saling memuaskan, apalagi ketika gairah sedang tinggi. Tak butuh waktu lama untuk mencapai penetrasi saat mempraktikkan gaya ini. Wanita hanya berlutut membelakangi suami, lalu mulai bersenggama dengan nikmat sembari memukul pantat supaya lebih hot.

Spooning

Posisi spooning membuat Anda harus menghadap ke samping alias miring. Gaya ini mencegah terjadinya tekanan di bagian perut, terutama pada wanita hamil. Seorang pria juga leluasa menggerakkan tubuhnya sampai terasa nikmat. Melakukan gaya ini tak butuh ekstra tenaga hingga orgasme. Dilansir berbagai sumber.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini