nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pelantikan, Sandiaga Uno Gagah Pose Bersama Istri dan si Bungsu

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 15:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 16 196 1796377 jelang-pelantikan-sandiaga-uno-gagah-pose-bersama-istri-dan-si-bungsu-dU0yFogOqZ.jpg

WAKIL Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno siap menjalankan tugas barunya untuk melayani warga ibu kota selama lima tahun ke depan. Jelang detik-detik pelantikan, Senin (16/10/2017), bersama sang istri ia berfoto sejenak.

Momen pelantikan ini sepertinya menjadi peristiwa yang dinantikan Sandiaga Uno sejak terpilih pada April 2017.

Di tengah keriuhan persiapan pelantikan, pria yang akrab disapa Bang Sandi ini, berfoto sejenak bersama keluarga kecilnya. Pada pelantikan kali ini, tampaknya ia hanya ditemani istri dan anak bungsunya. 

Dari akun resmi Instagram pribadi, Sandiaga Uno, sang istri Nur Asia Nuo, beserta putera bungsunya, Sulaiman, mereka berfoto dipelataran salah satu ruang dengan memakai seragam pejabat daerah negara. Dalam foto tersebut, Sandiaga mengenakan seragam jas putih, lengkap dengan atributnya berupa logo dan name tag. Untuk aksesori, ia mengenakan dasi hitam dan topi hitam berlambang Garuda Pancasila.

BACA JUGA:

Dul Jaelani : Kopi Adalah Kunci untuk Mendapatkan Inspirasi Lagu yang Indah

COOKING GADGET: Punya Slow Cooker di Rumah? Perhatikan Cara Benar...

Sementara itu, Nur Asia Uno, terlihat cantik mengenakan kebaya encim betawi berwarna putih, dengan brukat di bagian lengan, leher, dan pinggul. Kebaya itu dipadukan dengan kain tradisional berwarna hijau dan hijab tosca ala ibu pejabat. Tampak pula si kecil mengenakan kemeja putih.

Dalam keterangan foto yang diunggah Sandiaga, menginformasikan bahwa sebentar lagi ia akan menuju tempat pelantikan di Masjid Sunda Kelapa. Tak lupa Sandi meminta doa agar proses pelantikan berjalan lancar dari awal hingga akhir.

 “Sebelum menuju Masjid Sunda Kelapa. Mohon doanya agar semua rangkaian acara berjalan dengan lancar & tertib,” seru @sandiuno

Sejauh ini foto unggahan tersebut telah mendapat like sebanyak 42 ribu lebih dan komentar 1481. Komentar bukan saja datang dari netizen, tetapi juga artis dan publik figur pendukung mereka. Seperti Dimas Seto dan Marissa Haque

@dimasseto_1 , ”Selamat Pak bro @sandiuno semoga selalu diberikan kesehatan,”

@marissahaque,” Selamat @sandiuno,”

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini