Momen Keakraban saat si Kecil Ismail Menemani sang Ayah, Anies Baswedan Mengedit Naskah Pidato

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 16 196 1796438 momen-keakraban-saat-si-kecil-ismail-menemani-sang-ayah-anies-baswedan-mengedit-naskah-pidato-9Bk0JqYpkM.jpg Anies Baswedan ditemani Ismail mengedit naskah pidato (Foto:Instagram)

 

ANIES Baswedan dan Sandiaga Uno resmi memimpin DKI Jakarta terhitung mulai hari ini, Senin (16/10/2017). Serangkaian kegiatan acara pelantikan yang padat bakal dijalani keduanya hingga malam nanti.

Mengambil rute yang dimulai dari Sunda Kelapa-Taman Suropati-Teuku Umar-Cut Meutia-Menteng Raya-Gambir-Istana Negara, kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan yang dilakukan di Gedung Balai Kota.

Sebagai Gubernur resmi DKI Jakarta, Anies Baswedan diketahui akan melakukan pidato di depan jutaan pasang mata masyarakat Jakarta. Untuk itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia itu sudah mempersiapkan pidato yang akan dibacanya sejak beberapa hari sebelum pelantikan.

 BACA JUGA:

Jelang Pelantikan, Sandiaga Uno Gagah Pose Bersama Istri dan si Bungsu

Menariknya, Anies melakukan edit terakhir naskah pidato yang akan dibacakannya nanti malam, ditemani oleh sang anak, Ismail. Hal tersebut diketahui melalui sebuah foto terbaru yang diunggah Anies Baswedan dalam akun Instagram pribadinya.

“Mengedit terakhir naskah pidato nanti malam ditemani si kecil Ismail,” tulis Anies di sisi keterangan foto yang menampilkan dirinya mengenakan kemeja bercorak dominan warna biru, tengah duduk berhadapan dengan meja kerjanya.

BACA JUGA:

VIRAL! Sandiaga Uno Unggah Pose Bango Lagi, Netizen: Jurus Pamungkas!

Well, melihat keakraban foto ayah dan anak itu, tak heran bila Anies merupakan sosok ayah yang penyayang. Bagaimana tidak, ia kerap kali meluangkan waktu untuk sekadar berkumpul bersama anak-anaknya. Termasuk saat melakukan pekerjaan sekali pun, Anies masih bisa bercengkrama atau ditemani oleh sang anak.

Hingga berita ini ditayangkan, foto tersebut telah mendapat lebih dari 23 ribu likes dengan jumlah komentar yang tak kalah banyak. Sebagian besar netizen justru banyak yang memenuhi kolom komentar foto tersebut dengan ucapan selamat atas pelantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2018-2023.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini