nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Gembira! Minum Kopi Bikin Mr P Tak Loyo Lagi

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 16 481 1796328 kabar-gembira-minum-kopi-bikin-mr-p-tak-loyo-lagi-s8ERe7qFxG.jpg Ilustrasi (Foto: Mensfitness)

BAGI beberapa pria, terkadang saat berhubungan seks kondisi Mr P selalu loyo. Performa Anda di ranjang tentu bisa mengecewakan si dia dan harus segera diatasi.

Mr P loyo belum tentu karena disfungsi ereksi. Biasanya kejantanan Anda tidak bisa berdiri tegak karena masalah tertentu, seperti halnya stres.

Hal ini tentu membuat pria sangatlah terpukul dengan apa yang dialaminya. Tapi jangan khawatir masalah ini terjadi terus-menerus.

Lakukan 6 langkah perubahan yang sangat mudah dilakukan oleh setiap pria. Bagi Anda yang tak mengalami gangguan tersebut juga bisa menerapkan dengan cara berikut, dilansir Dailystar, Selasa (17/10/2017).

Latihan kardio

Pria yang rutin melakukan latihan aerobik atau kardio dapat meningkatkan kesehatan pembuluh darah, sehingga mampu meningkatkan ereksi. Dalam satu minggu, lakukan olahraga ini minimal dua kali. Anda bisa mengikuti kelas gym atau melakukan sendiri di rumah.

Jangan merokok

Kebiasaan merokok bisa menyebabkan kerusakan jantung, serta bisa mempengaruhi kemampuan Mr P untuk ereksi. Dalam sebuah penelitian terhadap lebih dari 28.000 perokok, periset Iran menemukan 25% pria yang berhenti merokok melaporkan Mr P berdiri tegak saat bercinta. Sementara bagi pria yang melanjutkan kebiasaannya itu mengaku sering mendapatkan Mr P loyo. Mengingat rokok merupakan benda yang mengandung zat kimia seperti nikotin yang dapat memperlambat aliran darah, hingga ke bagian Mr P.

Cegah stres

Stres bisa menjadi salah satu alasan terbesar pria susah ereksi. Karena hormon kortisol dari stres bisa menurunkan performa seksual. Pria harus pintar mengelola stres dengan tidak memikirkan pekerjaan yang berat, hindari bertengkar dengan istri dan berusaha hidup tenang sepanjang hari.

Minum kopi

Kabar gembira, sebuah studi dari University of Texas menemukan, pria yang minum dua sampai tiga cangkir kopi per hari, cenderung tidak pernah mengalami disfungsi ereksi, dibandingkan pria yang tidak minum kopi. Tahukah Anda, kandunga kafein dari kopi memiliki khasiat yang mirip dengan viagra loh. Menarik bukan?

Jaga kesehatan mulut

Pria dengan penyakit periodontal alias penyakit gusi dan gigi dengan adanya plak, dua kali lebih mungkin mengalami disfungsi ereksi, dibandingkan pria dengan gusi yang lebih sehat. Karena itu, jaga kesehatan gigi dan mulut Anda agar tak memicu risiko buruk yang mengganggu gairah seks Anda.

Konsumsi buah-buahan

Banyak jenis buah seperti berries, jeruk, apel, pir dan anggur merah dikenal sebagai stimulan ereksi. Sebuah penelitian di Inggris terhadap lebih dari 25.000 pria menemukan, pria yang mengonsumsi tiga porsi atau lebih buah-buahan per minggu, cenderung mencegah terjadinya disfungsi ereksi. Karena buah salah satu makanan tinggi antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan melancarkan aliran darah.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini