Punya Lipatan Dagu? Pamerkan! Double Chin Kini Jadi Tren Selfie Kekinian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 194 1796847 punya-lipatan-dagu-pamerkan-double-chin-kini-jadi-tren-selfie-kekinian-ictmiW99MP.jpg Tren Selfie Double Chin (Foto: Bustle)

MASALAH yang banyak dihadapi orang-orang sekarang adalah bentuk tubuh. Memiliki badan besar dianggap kurang indah dipandang. Padahal, anggapan tersebut salah besar!

Nah, kebanyakan mereka yang memiliki badan besar itu memiliki lipatan lemak di bawah dagu atau istilahnya double chin. Saat mereka yang punya kondisi tersebut berfoto selfie, rasanya ingin sekali menutupi bagian tersebut.

Tapi, berbeda dengan Michelle Liu. Memiliki tubuh tambun dan double chin, perempuan ini malah percaya diri dengan kondisi tersebut dan malah memamerkannya ke warganet di Instagram. Sampai akhirnya trend "Chinning" pun menjadi hits di seluruh dunia.

BACA JUGA:

Dikutip dari Bustle, awalnya Liu ternyata juga tidak percaya diri dengan lipatan dagu tersebut. Tapi, keisengan dirinya memperlihatkan chinning malah membuat teman-temannya terhibur. "Dagu ini menghibur teman-teman saya dan pada saat itu saya memutuskan untuk berani membagikan foto dagu ini ke dunia," kata Liu kepada Bustle, Selasa (17/10/2017).

Saking "addicted" dengan chinning, alhasil laman Instagram Liu, @chinventures, berisikan semua perjalanan double chin itu berfoto dengan para tokoh dunia pun juga berlatar alam yang menakjubkan.

Di dunia maya, #chinning pun banyak diikuti. Lebih dari 8000 postingan mengenai double chin disebarkan netizen di Instagram. Beberapa bahkan sampai ada yang memperlihatkan tidam hanya satu lipatan, namun beberapa lipatan. Lucu!

Trend ini merupakan salah satu bentuk gebrakan bagi mereka yang malu akan double chin yang mereka punya. Dari #chinning, netizen merasa akhirnya yang selama ini dianggap sesuatu yang memperburuk tampilan, kini malah bangga untuk disebarluaskan.

Lagi pula, percaya diri dengan apa yang Anda miliki sekarang jauh lebih baik daripada harus menutup-nutupinya demi popularitas dan eksistensi semata!