nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Victoria Beckham Senang Dandani Melania Trump

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 05:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 17 194 1797205 victoria-beckham-senang-dandani-melania-trump-h1qF3u65PX.jpg Victoria Beckham (Foto: Vogue)

SEJAK pelantikan Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat penerus Barack Obama, nama dari Ibu Negara, Melania Trump juga tergaung kencang, terutama soal fashion.

Hal tersebut disebabkan karena beberapa perancang busana dunia secara gamblang menyuarakan bahwa mereka pribadi menolak untuk mendandani seorang Melania dengan koleksi busana hasil rancangan mereka. Sebut saja mulai dari Tom Ford, Marc Jacobs hingga Christian Siriano.

Akan tetapi di tengah-tengah desainer yang menolak untuk mendandani Melania, nama perancang busana ternama sekaligus istri dari David Beckham, Victoria Beckham sebagaimana dilansir Foxnews, Rabu (18/10/2017) sebagai salah satu desainer yang mengaku tidak masalah bahwa hasil koleksi rancangannya dikenakan oleh Melania. Hal ini diungkapkan oleh Victoria dalam acara Vogue’s Forces of Fashion.

"Mengenai First Lady, aku tahu bahwa Melania memang ada pernah mengenakan salah satu hasil koleksi rancanganku, dan busana tersebut dibeli dari toko. Aku hanya berpikir bahwa jika wanita manapun memilih untuk mengenakan hasil karyaku, atau berinvestasi kepadaku sebagai seorang desainer, tentu itu merupakan hal yang membuatku merasa tersanjung," papar Victoria.

 

(Foto: Instagram)

Melania sendiri diketahui memang belum lama ini mengenakan salah satu koleksi busana dari Victoria Beckham ketika pulang dari San Juan, Puerto Rico yakni dalam balutan sweater model kerah turtleneck warna navy blue yang diketahui dibanderol seharga USD1050 atau sekira Rp14,1 juta. Di mana sweater tersebut dipadankan dengan cropped pants warna senada, dan sepatu stiletto warna navy.

Sementara itu, tidak hanya Melania, salah satu anggota keluarga Trump lainnya yaitu Ivanka Trump juga pernah terlihat memakai busana dari Victoria, dengan mengenakan sepotong dress dari lini kolaborasi Victoria dan Target, yang hanya dijual seharga USD53 atau senilai Rp715844 saja.

Victoria menambahkan, walaupun memang tidak ditujukan langsung kepada Melania Trump, namun di satu sisi wanita 43 tahun tersebut juga tidak mengklaim dirinya menolak ide untuk mendandani Melania ataupun anggota keluarga Trump yang lain.

"Aku senang membuat semua orang bisa bahagia, siapapun itu. Jika mereka bisa mewujudkannya dengan mengenakan busana rancanganku, maka aku tidak berkeberatan untuk menggunakan peluang kesempatan tersebut," tandasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini