nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Pisah dengan David Noah, Gracia Indri 'Cetar' dengan Sulam Alis

Selasa 17 Oktober 2017 07:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 17 196 1796805 setelah-pisah-dengan-david-noah-gracia-indri-cetar-dengan-sulam-alis-R96UCjfEr3.jpg Penampilan Gracia Indri (Foto: Instagram)

BENTUK alis yang sesuai dengan bentuk wajah bisa mengubah keseluruhan penampilan Anda. Faktanya, alis indah dan terawat bisa membuat Anda tampak jauh lebih muda. Maka dari itu, tidak sedikit wanita yang rela meluangkan waktunya untuk membentuk dan mempercantik alis mereka, mulai dari sekadar menggunakan pensil alis untuk mengisi kekosongan, cabut alis, threading, hingga tato alis.

Tren bentuk alis berubah setiap tahunnya, begitu pula dengan metode baru perawatan alis yang terus bermunculan untuk membantu Anda mendapatkan lekuk alis yang sempurna. Salah satunya, sulam alis.

Seperti sosok selebriti Gracia Indri yang makin pede untuk tampil di depan umum. Pasalnya ia sempat tidak nyaman saat harus menata alis sendiri lantaran takut bentuknya tidak seimbang antara mata kanan dan mata kiri.

“Sulam alis ini bener-bener mengatasi masalah perempuan sih. Misal kita bisa make-up, belum tentu kan bisa bikin alis yang rapi. Kalau pun sudah bikin alis, belum tentu nyaman dengan bentuk dan warnanya,” papar Gracia Indri ditemui di stand Ali Tatto Sulam dalam event Cosmobeaute Indonesia 2017, JCC Senayan, belum lama ini.

Semenjak menyulam alis dan selalu tampil cetar begitu memposting foto di Instagram, Gracia mendapat protes dari adiknya yakni Gisela Cindy yang tengah bersekolah di luar negeri. Mantan pesinetron cilik itu mengaku iri melihat gaya sang kakak yang mempesona.

Dia lumayan iri lihat alis saya. Jangan salah, di sana nyari sulam alis susah lho. Jadi dia susah kalau mau ngurus alisnya,” Gracia membocorkan obrolan lumrah antara dua bersaudara yang kebetulan sama-sama wanita ini.

Gracia berjanji bakal mengajak Gisela untuk sulam alis bareng suatu saat nanti. Karena untuk sekarang ini sang adik pasti susah apabila harus mengeluarkan anggaran hanya untuk menyulam alis yang biayanya tidak murah.

“Kalau dia ke Jakarta, walaupun sulit, nanti aku ajakin sulam bareng. Dengan dia yang anak sekolah, pasti sayang sama duit. Kalau di sini kan ada kita, ada Ibu,” pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini