nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Hati Dicampakkan, Wanita Ini Nekat Tenggelamkan Mobil Mewah Mantan Pacar

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 08:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 17 196 1796816 sakit-hati-dicampakkan-wanita-ini-nekat-tenggelamkan-mobil-mewah-mantan-pacar-Or64qUq4aC.jpg Mobil Mewah Tenggelam (Foto: Dailymail)

DICAMPAKKAN memang sangat menyakitkan. Setiap orang pasti memiliki cara yang berbeda setelah dicampakkan. Ada yang menerima nasib, bahkan banyak pula yang mencoba membalas dendam.

Satu diantara orang yang membalas dendam itu dilakukan oleh seorang wanita berdarah Rusia. Berprofesi menjadi seorang model tidak membuat wanita berusia 24 tahun itu memiliki perangai yang lembut dan pemaaf. Namun, sebaliknya ia justru melakukan hal yang tidak pernah diduga sebelumnya oleh sang kekasih.

Wanita yang kemudian diketahui bernama Kristina Kuchma tersebut memberikan sebuah 'tamparan' yang amat keras bagi sang kekasih. Kuchma yang dijanjikan akan dimodalkan bisnis oleh sang kekasih untuk berbisnis, secara tiba-tiba kekasihnya memutuskan hubungan mereka saat berlibur di Bahama.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Selasa (17/10/2017), Kuchma mengirimkan sms pada kekasihnya, "Lier!". Ia kesal dengan janji kekasihnya yang mengatakan akan menjadi investor, tapi justru memutuskan hubungannya.

"Anda bilang Anda akan membantu saya memulai bisnis itu. Sekarang Anda ingin menjadi investor??? Nah, pak investor saya punya kejutan untuk Anda di halaman belakang, mulailah dengan ide investasi itu dulu," ketik Kuchma dalam smsnya yang ditujukan untuk kekasihnya itu.

Ternyata, 'investasi' yang dimaksud oleh Kuchma di halaman belakang tersebut ialah sebuah mobil Mercedes S400 2017 yang telah ia tenggelamkan dalam kolam renang. Sadisnya lagi, mobil itu ternyata seharga $100 ribu, setara dengan Rp1,34 Miliar

Kuchma tega melakukan hal tersebut pada kekasihnya, karena ternyata ia tengah mengandung. Sayangnya, atas perbuatannya itu Kuchma pun dipanggil ke pihak yang berwajib. Polisi segera datang ke tempat kejadian, dan kru lainnya berupaya selama 4 jam lamanya untuk mengeluarkan mobil dari air.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini