nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Latar Belakang Pemandangan Alam, Kahiyang Ayu & Bobby Nasution Foto Prewedding di Yogyakarta, Romantis Banget!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 09:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 18 194 1797570 latar-belakang-pemandangan-alam-kahiyang-ayu-bobby-nasution-foto-prewedding-di-yogyakarta-romantis-banget-Oxve0hzO7f.jpg Foto Prewedding Kahiyang (Foto: Instagram)

PERNIKAHAN putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution, akan melangsungkan pernikahan pada 8 November mendatang. Akad dan resepsi pernikahan akan dilaksanakan di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Jelang hari bahagianya, satu persatu Kahiyang mengunggah foto prewedding di akun Instagram pribadinya. Setelah di Pulau Dewata, Bali, kali ini Kahiyang mengunggah fotonya bersama sang kekasih di Kota Yogyakarta.

Dalam foto yang berlatar pemandangan alam itu, tampak dua sejoli Kahiyang dan Bobby begitu romantis saling menatap satu sama lain seraya berpegangan tangan. Bukan busana bernuansa tradisional yang dikenakan keduanya, melainkan busana bernuansa modern.

Kahiyang mengenakan dress dengan potongan rok yang lebar koleksi Liane Puspita. Busana berwarna vibrant atau terang tersebut memberi kesan penampilan Kahiyang yang anggun. Apalagi ia juga mengenakan pointed shoes.

Sementara, Bobby mengenakan setelan jas bernuansa kecoklatan rancangan Wong Hang. Untuk sepatunya, pria asal Sumatera Utara itu mengenakan sepatu bergaya formal warna hitam.

 

"Dimulai pada Desember 2015," tulis Kahiyang di sisi keterangan foto, yang menyebutkan awal pertemuannya dengan sang calon suami.

Yogyakarta bukan satu-satunya kota yang menjadi latar tempat foto prewedding Kahiyang dan Bobby dilakukan. Sebelumnya, mereka juga membagi kemesraan keduanya saat foto prewedding.

Pulau Dewata Bali, tepatnya pantai Nusa Penida, Bali dipilih keduanya sebagai lokasi foto prewedding. Dalam foto tersebut, Kahiyang dan sang kekasih, kompak mengenakan busana bernuansa tradisional. Mereka tampak memamerkan kemesraan seraya bergandengan tangan.

 

Sementara itu, ramai diberitakan, setelah akad dan resepsi pernikahan di Solo, Jawa Tengah, Kahiyang dan Bobby akan melakukan prosesi ngunduh mantu di Medan, Sumatera Utara. Di mana Kahiyang akan mendapat marga Siregar.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini